Virus Corona di Jabar

Pemkot Bandung Tunggu Data Resmi dari Pemprov Terkait Jumlah Warga Positif Covid-19 di Gedung Sate

Hingga hari Jumat ini Pemkot Bandung masih menunggu data dari Pemprov berapa jumlah warganya yang positif Covid-19 di Gedung Sate.

tribunjabar/ery chandra
Pintu gerbang Gedung Sate. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung belum mendapat data resmi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengenai jumlah warga Kota Bandung yang positif Covid-19 di Gedung Sate

Koordinator Bidang Perencanaan, data, kajian dan analisa Gugus Tugas Covid-19, Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat masih memilah data pegawai di Gedung Sate

"Provinsi masih memilah. Jadi kami belum dapat informasi sampai hari ini," ujar Ahyani, saat dihubungi Tribun, Jumat (31/7/2020). 

Sambil menunggu informasi resmi dari pemerintah Provinsi Jawa Barat, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi. 

"Sesuai prosedur yang positif ditangani tergantung gejala. Pelacakan kepada kontak erat dan tes untuk memastikan," katanya. 

Selain itu, kata dia, Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat bakal berkoordinasi untuk melakukan upaya pencegahan demi meminimalisasi penyebaran Covid-19.

"Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota dan Dinkes Provinsi akan koordinasi teknis dan kepada semua warga Bandung agar meningkatkan kewaspadaan, disiplin terus dilaksanakan oleh semua di semua aktivitas," ucapnya.

BREAKING NEWS, Innalillahi, Penyembelih Hewan Kurban di Tasik Meninggal Saat Akan Sembelih Kambing

Armada Siap Ajak Netizen Berdendang Melayu di Smartfren WOWkustik

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved