Breaking News:

Kenalkan J3K, Gojek Pastikan Layanan Konsumen Tetap Aman dan Nyaman

Gojek memperkenalkan program J3K yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB).

TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Seorang pengunjung sedang mencuci tangan di wastafel khusus yang disediakan Gojek di Zona Nyaman Ciwalk, Rabu (39/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gojek memperkenalkan program J3K yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB). Di Bandung, kampanye program J3K digelar di Ciwalk, Rabu (29/7/2020).

VP Region Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say, mengatakan, J3K menjadi wujud komitmen Gojek untuk dukung produktivitas semua pengguna ekosistemnya. Bukan cuma mitra, tapi juga pelanggan agar dapat terus beraktivitas dengan aman, nyaman, dan terjaga kesehatannya.

Inisiatif J3K ini juga merupakan upaya Gojek dalam memastikan semua ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

"Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan. Memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan kesehariannya dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan. Inovasi ini kami rangkai dalam sebuah inisiatif besar yaitu J3K. Inisiatif ini kami hadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas," ujarnya.

Michael mengatakan, J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama bagi para mitra yang melayani para pelanggan setiap hari.

Satu di antara inisiatif utama jaga kesehatan adalah mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer serta pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di 200 titik Posko Aman J3K di berbagai kota besar termasuk 10 titik di kota dan Kabupaten Bandung. Pengecekan suhu tubuh ini pun berlaku bagi karyawan mitra usaha GoFood.

Gojek secara konsisten juga memberikan informasi prosedur kesehatan kepada pelanggan melalui shuffle card di aplikasi Gojek.

“Gojek juga fokus mengembangkan layanan GoMed sehingga kini pelanggan dapat membuat janji
melakukan rapid test Covid-19, di samping juga bisa membeli vitamin, obat-obatan, membuat janji
tatap muka dengan dokter dan lain sebagainya yang terkait layanan kesehatan, bekerja sama dengan
layanan Halodoc,” jelas Michael.

Dalam kesempatan yang sama, District Head Bandung Raya Gojek, Stanley, menyebut, J3K adalah program Gojek dalam memastikan kebersihan ekosistem. Satu  di antaranya dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairnet, dan hand sanitizer bagi para mitra driver, serta mitra usaha GoFood.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved