Breaking News:

Contoh Ucapan Selamat Idul Adha 1441 H dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Sunda - Buat Kirim di Medsos

Masih mencari kata-kata terbaik untuk ucapan selamat Idul Adha 1441 H ? Semua tentang ucapan selamat Idul Adha 1441 H, Tribunjabar.id merangkumnya

Shutterstock
Contoh Ucapan Selamat Idul Adha 1441 H dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Sunda - Buat Kirim di Medsos 

TRIBUNJABAR.ID - Masih mencari kata-kata terbaik untuk ucapan selamat Idul Adha 1441 H  buat dikirim melalui media sosial atau medsos ?

Semua tentang ucapan selamat Idul Adha 1441 H, Tribunjabar.id merangkumnya untuk Anda dari berbagai sumber.

Biasanya, menjelang Idul Adha 1441 H, beberapa umat muslim mengirimkan ucapan selamat Idul Adha 1441 H yang berisi doa atau permintaan maaf.

Kata-kata itu bisa dibagikan di media sosial atau dikirim secara langsung kepada orang yang dituju.

Berikut ini kata-kata ucapan selamat Idul Adha 1441 H versi Bahasa Indonesia, Inggris, dan Sunda.

Kumpulan Kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Idul Adha 2020, Kirim ke Orang-orang Terdekat Via WA

1. Bahasa Indonesia

1. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha

Salat Id di Gumuk Pasir, Parangkusumo.
Salat Id di Gumuk Pasir, Parangkusumo. (tribunjogja/santo ari)

2. Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha. 

3. Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat Idul Adha.

Ribuan orang mulai berdatangan ke Alun-alun utara untuk melakukan sholat Idul Adha 1438H. Nampak pula ribuan umat muslim tersebut mulai mengisi saf yang berada di sekitaran lokasi sholat tersebut. Jumat (1/9/2017) pagi.
Ribuan orang mulai berdatangan ke Alun-alun utara untuk melakukan sholat Idul Adha 1438H. Nampak pula ribuan umat muslim tersebut mulai mengisi saf yang berada di sekitaran lokasi sholat tersebut. Jumat (1/9/2017) pagi. (tribunjogja/pradito rida pertana)

4. Gema takbir mengangkasa di langit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.

Halaman
1234
Penulis: Fidya Alifa Puspafirdausi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved