Atalia Kamil Berdoa Sampai Menangis, Doakan Kehadiran Anak Ketiganya, Arkana Jadi Ulama Besar

Kehadiran anak ketiga Gubernur Jawa Baray Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Kamil, membuat keduanya berlimpah kebahagiaan. Bakan Atalia sampai menangis

IG/Atalia Kamil
Atalia Praratya Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memeluk anak ketiganya, bayi berusia empat bulan bernama Arkana Aidan Misbach. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kehadiran anak ketiga Gubernur Jawa Baray Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Kamil, membuat keduanya berlimpah kebahagiaan.

Bayi berusia empat bulan itu bernama Arkana Aidan Misbach.

Menyambut kedatangannya di rumah, Atalia Kamil sampai menangis. Dia mendoakan agar kelak Arkara bisa menjadi ulama besar.

//

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Sang Istri, Atalia Praratya, mengumumkan kedatangan anak ketiganya ke rumah mereka.

Putra Ketiga Ridwan Kamil Akhirnya Datang ke Rumahnya, Atalia Menitikkan Air Mata

Kedatangan bayi berusia empat bulan bernama Arkana Aidan Misbach tersebut diumumkan melalui akun instagram @ridwankamil dan @ataliapr.

"Selamat datang ke rumah, baby Arka sayang... Seorang bayi yang membuat kami jatuh cinta pada pandangan pertama... Bayi yang dijodohkan Allah setelah 5 tahun kami menunggu..," tulis Atalia dalam akun instagramnya, Rabu (29/7).

Atalia pun menuliskan sejumlah harapan dengan kedatangan putra ketiganya tersebut. Atalia memastikan dia dan suaminya akan menyayangi bayi tersebut seperti mereka menyayangi kedua anaknya yang lain.

"Bayi yang Insya Allah akan turut membuka pintu ridho dan surga Allah.. Bayi yang akan kami cintai layaknya aa Eril dan teteh Zara... Semoga engkau menjadi anak yang sehat, sholeh, berbakti, bermanfaat, selalu mendoakan almarhum kedua orang tua, mendoakan kami yang mengasuhmu... dan semoga kelak engkau pun bisa menjadi ulama besar seperti yang kami semua dambakan. aamiin.. Alhamdulillah ya Allah..
Mberebes mili.. Ngeclak cipanon," katanya.

Pada malam sebelumnya, Ridwan Kamil pun memposting video dan foto kedatangan Arkana ke rumah mereka.

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved