Normal Baru dengan Jaringan XL Axiata, XL Hadirkan Xtra Conference dan Xtra Edukasi

Demi mendukung pelanggan agar tetap mampu produktif, baik untuk bekerja maupun belajar atau sekolah dari rumah, PT XL Axiata (XL Axiata) menghadirkan

Istimewa
Head of Sales XL Axiata area Cianjur, Purwakarta, Subang, dan Indramayu Jawa Barat, R Tommy Chandra Dirgantara (tengah). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Munculnya pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus menghabiskan waktu lebih banyak di rumah.

Penggunaan data internet pun semakin meningkat karena berbagai aktivitas seperti belajar, bermain game, dan bersantai menonton streaming film.

Demi mendukung pelanggan agar tetap mampu produktif, baik untuk bekerja maupun belajar atau sekolah dari rumah, PT XL Axiata (XL Axiata) menghadirkan paket khusus Xtra Conference dan Xtra Edukasi.

Di acara Coffee Morning Tribun Jabar, Selasa (28/7/2020), Head of Sales XL Axiata area Cianjur, Purwakarta, Subang, dan Indramayu, Jawa Barat, R Tommy Chandra Dirgantara, mengatakan, melalui paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa tarif ringan untuk akses ke aplikasi-aplikasi yang paling banyak dibutuhkan untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.

Follow Us:

"Untuk Xtra Conference dimulai dari Rp 2.000 untuk 2 giga dengan masa berlaku 1 hari. Ada juga Rp 4.000 untuk 5 giga masa berlaku 5 hari, dan Rp 10 ribu untuk 15 giga dengan masa berlaku 7 hari," ujarnya.

"Sementara itu untuk Xtra Edukasi harganya yaitu Rp 1.000 untuk 2 giga masa berlaku 1 hari, Rp 2.500 kuota 5 giga masa berlaku 5 hari, dan Rp 7.500 kuota 15 giga masa berlaku 15 hari," lanjut Tommy.

Ia menyebutkan kelebihan provider XL Axiata adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, satu di antaranya yaitu dengan penguatan dan perluasan jaringan.

Sinopsis Bioskop TransTV Malam Ini: Big Game, Perjuangan Presiden dengan Anak 13 Tahun Lawan Teroris

"Jadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia selama Covid-19 adalah menjalani pembangunan di berbagai daerah untuk membangun kualitas jaringan perluasan," ujarnya.

Tommy mengatakan, saat ada work from home mulai dari Maret 2020, traffic layanan meningkat 18persen dibandingkan dengan kondisi normal.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved