Breaking News:

Bank bjb Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Hidupkan Perekonomian Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Pertumbuhan positif bjb ini diikuti dengan upaya perseroan untuk mendukung langkah pemerintah dalam agenda percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN)

Tribunjabar.id/Kemal Setia Permana
Suasana Analyst Meeting Triwulan II 2020 bank bjb, Selasa (28/7/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank bjb mencatatkan pertumbuhan positif sepanjang Triwulan II 2020.

Pertumbuhan positif ini diikuti dengan upaya perseroan untuk mendukung langkah pemerintah dalam agenda percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Seperti diketahui, bank bjb baru saja mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu bank penerima simpanan dana pemerintah.

Perusahaan akan menggunakan dana tersebut untuk disalurkan kepada sektor-sektor produktif baik ke segmen UMKM ataupun komersial.

Bank BJB Catat Pertumbuhan Positif di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

"Dukungan bank bjb terhadap agenda PEN diharapkan dapat mendorong menghidupkan urat nadi ekonomi masyarakat yang sempat melemah karena pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, dalam Analyst Meeting Triwulan II 2020 bank bjb, Selasa (28/7/2020).

Yuddy menyebutkan bahwa langkah ini melengkapi rentetan dukungan bank bjb lainnya dalam mengatasi dampak ekonomi Covid-19. Bank bjb tercatat sebagai salah satu bank yang paling awal dalam penerapan kebijakan restrukturisasi kredit kepada nasabah yang terdampak kesulitan akibat COVID-19.

"Perseroan juga tetap menyelenggarakan kegiatan pembinaan pelaku usaha, khususnya pelaku UMKM via Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) dan program lainnya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Yuddy. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved