Kawasan Wisata Jatiluhur Raih Sertifikat Penerapan AKB dari Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta

Kawasan Wisata Jatiluhur telah mendapatkan sertifikat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dari gugus tugas Covid-19 Purwakarta.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Kawasan Wisata Jatiluhur Raih Sertifikat Penerapan AKB dari Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kawasan Wisata Jatiluhur telah mendapatkan sertifikat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dari gugus tugas Covid-19 Purwakarta.

General Manager Pariwisata Jasa Tirta II, Dadan Hidayat mengatakan sertifikasi ini membuat para wisatawan tak usah khawatir untuk berkunjung, dengan catatan tetap perhatikan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker, hingga mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Tega! Pemuda di Majalengka Ini Cabuli Adik Sepupunya yang Masih Anak-anak, hingga 10 kali

Penyerahan sertifikasi lepada Kawasan Wisata Jatiluhur ini langsung diserahkan oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada Jumat (24/7/2020).

Dadan menyebut hotel dan bungalow di wilayahnya sudah aman dan nyaman bagi pengunjung. Selain itu, restorannya pun menyajikam sejumlah makanan dari kitchen and chef yang telah menerapkan protap Covid-19, sehingga makanan dijamin kehigienitasnya.

"Wahana olahraga termasuk kolam renang dan waterboom kembali dibuka dengan pembatasan pengunjung. Kami juga menyemprotkan disinfektan serta selalu menguji kualitas airnya," katanya, Senin (27/7/2020). (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved