Breaking News:

Pelecahan seks

Bocah Dua Tahun Dirudapaksa di Gudang Tempat Permainan, Polisi Belum Temukan Pelakunya

Daily Mail memberitakan di mana seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap seorang balita berusia dua tahun

Daily Mail
Tempat permainan di mana bocah dua tahun menghilang 

 TRIBUNJABAR.ID

Daily Mail memberitakan di mana seorang pria saat ini sedang diburu oleh polisi setelah dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang balita berusia dua tahun di gudang Playland and Café Lollipop, di barat Sydney, Australia, Minggu (26/7) siang.

Balita itu ditemukan terluka oleh layanan darurat di Lollipop's Playland di Mulgoa Road di Penrith. Ibu balita itu cemas dan sekuat tenaga mencari putrinya setelah dia hilang tetapi setelah dicari tidak dapat menemukannya.

Akhirnya, seorang anggota masyarakat menemukan sang balita dalam kondisi terluka di gudang. Polisi NSW mendirikan sebuah tempat kejadian kemarin dan para detektif dari Pasukan Penyalahgunaan dan Kejahatan Seks langsung menyelidiki masalah ini.

"Penyelidikan awal menunjukkan bahwa gadis itu mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria yang tidak dikenal," kata seorang juru bicara Kepolisian NSW.

"Para detektif memohon kepada siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi polisi, khususnya mereka yang berada di pusat bermain kemarin dan mungkin menyaksikan perilaku mencurigakan." Mengingat balita itu ditemukan sendirian tanpa pelaku, detail deskriptif pria itu belum diketahui.

Lollipop's Playland and Café adalah rantai pusat permainan nasional dengan 28 lokasi di seluruh negeri di NSW, Victoria, Queensland, WA, SA, dan ACT.

Di Facebook, Penrith Lollipop mengumumkan ditutup karena adanya penyelidikan ihwal kejahatan yang sedang berlangsung, 'Lollipops Penrith ditutup dan akan dibuka kembali besok (hari ini -red) pukul 9:30 pagi. Maaf untuk ketidaknyamanan. Salam, Manajemen, begitu posting yang disampaikan manajemen.

Tidak diketahui siapa yang memiliki akses ke ruang penyimpanan (gudang) atau apakah itu dilindungi oleh CCTV.

Menurut hukum coronavirus NSW, restoran dan kafe diharuskan memiliki nama dan rincian kontak para pelanggan mereka.

Namun, tidak semua benar karena ada contoh di mana orang memberikan identitas palsu.

Daily Mail Australia telah menghubungi Lollipop's Playland untuk memberikan komentar.

Siapa pun yang memiliki informasi tentang pelaku harus menghubungi Crime Stoppers di 1800 333 000 atau menggunakan halaman pelaporan online di crimestoppers.com.au.

Editor: Tatang Suherman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved