Anak Kiwil Datang sebagai Saksi di Sidang Perceraian, Ini yang Dirasakan Meggy Wulandari

Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari, mengungkap perasaannya yang campur aduk saat melihat putra sulungnya duduk sebagai saksi.

IST
Kiwil dan Meggy Wulandari 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari, mengungkap perasaannya yang campur aduk saat melihat putra sulungnya duduk sebagai saksi.

Rifki Arnanda Delta, hadir sebagai saksi dari perceraian kedua orang tuanya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Meggy terlihat menahan kesedihannya saat menjelaskan putranya harus hadir sebagai saksi dalam perceraiannya bersama Kiwil. Bahkan ucapannya sempat terhenti saat menjelaskan kondisi di dalam ruang sidang.

"Kamu tahu enggak sih perasaan anak aku itu? Aku, walaupun dia enggak ngomong, aku tuh tahu perasaan anak saya," kata Meggy Wulandari dengan nada suara bergetar di hadapa awak media di Pengadilan Agama Cibonong, Senin (27/7/2020).

"Kamu tahu enggak, pada saat anak saya duduk di situ..(omongannya berheni sesaat), astagfirullah. Itu Rifki masuk, duduk di situ, makanya saya cuma ngusap kepalanya," ungkap Meggy.

Meggy juga membeberkan, putranya itu terlihat tegar saat duduk sebagai saksi hari ini. Bahkan ia terkesan dengan putranya yang bisa dengan lantang menjawab pertanyaan majelis hakim

"Kalian enggak tahu bagaimana perasaannya dia dan saya ngusap kepalanya bilang 'makasih ya, Nak. Makasih sudah mau datang ke sini, temenin aku, dan mau duduk di situ dan dia masih tetap cool, terus dia diam gitu," tutur Meggy.

"Terus tetap, dengerin gitu, dia jawab dengan jujur, dengan lantang. Aku rasa kalau boleh memilih dia pun enggak pengin dilahirkan dengan keadaan keluarga yang seperti ini. Tidak ada anak yang dilahirkan dengan, kalau bisa memilih ya, ibunya jadi seorang istri kedua, bapaknya ya begitu lah," katanya.

Dalam sidang lanjutan perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil, putra sulung keduanya hadir sebagai saksi.

Selesai persidangan, putra sulung Meggy dan Kiwil memilih untuk langsung pergi meninggalkan Pengadilan Agama Cibinong. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Meggy Wulandari Ungkap Perasaannya Saat Lihat Putranya Jadi Saksi Dalam Persidangan

Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved