Breaking News:

Ardi Bakrie Ingin Jadikan Nia Ramadhani Istri Tua, Pemeran Bawang Merah Itu Malah Bingung

Jauh dari gosip, tiba-tiba Ardi Bakrie mengungkapkan akan menduakan bintang sinetron Nia Ramadhani (30).

Instagram/@ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan tiga anaknya. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Jauh dari gosip, tiba-tiba Ardi Bakrie mengungkapkan akan menduakan bintang sinetron Nia Ramadhani (30). Video tentang hal itu diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Video tersebut viral karena berisikan suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie memberikan sinyal ingin memiliki istri kedua setelah 10 tahun menikah.

Tentu kabar tersebut membuat publik kaget, karena pernikahan Nia dan Ardi Bakrie selama 10 tahun ini jauh dari gosip atau kabar miring.

Pemeran Siska atau Bawang Merah dalam sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu menilai ucapan sang suami hanya candaan.

Follow Us:

"Bingung nanggepinnya, ya. Karena (bercanda), enggak ngerti kalau diminta tanggapannya," kata Nia Ramadhani di sela-sela jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menganggap kalau Ardi hanya bercanda memberikan sinyal menikah lagi, dikarenakan ia sudah memberikan segalanya kepada sang suami.

"Kalau mau cari yang kedua, mau nyari yang kayak gimana, sih?" ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu tidak khawatir jika memang Ardi akan selingkuh atau menikah lagi.

"Karena yang penting kita jadi perempuan percaya diri saja. Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja, enggak usah mikirin perempuan lain," katanya.

Empat Begal yang Beraksi di Pasteur Ditangkap Polisi, Orang Tua Korban: Hukum Sesuai Aturan

Nia menganggap kalau ia sudah meyakinkan suami selama menikah, ia meyakini Ardi tidak akan berani nambah istri atau memadunya dengan menikah lagi.

"Kalau perempuan itu gangguin tapi lakinya enggak mau, enggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi, enggak usah mikirin wanita yang genit sama suami kita. Kalau memang saat itu terjadi, berarti suami lu mau," katanya.

Sopir Kena Serangan Jantung Saat Mengemudi, Ini yang Dilakukan Ketua DPC Demokrat Kuningan

Lebih lanjut, Nia Ramadhani mengakui kalau perselingkuhan sudah ada sejak dulu. Ia sebagai istri tak ambil pusing dan hanya bisa membuat sang suami selalu meliriknya.

"Intinya kalau gua, ya gua percaya diri aja," ujar Nia Ramadhani. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ardi Bakri Bilang Mau Cari Istri Kedua, Begini Tanggapan Nia Ramadhani

Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved