Breaking News:

Wu Tower Sebagai Ikon Baru Gedung Hijau di Kota Bandung

Wu Tower merupakan sebuah gedung berkonsep green building yang dibangun oleh Group Nabati. Wu Tower ini menjadi ikon baru gedung hijau di Kota Bandung

Istimewa
Wu Tower Sebagai Ikon Baru Gedung Hijau di Kota Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID - Wu Tower merupakan sebuah gedung berkonsep green building yang dibangun oleh Group Nabati. Wu Tower ini menjadi ikon baru gedung hijau di Kota Bandung, karena memiliki memiliki ruang terbuka seluas 70% dari total lahan seluas 6.426 meter persegi serta dilengkapi dengan 32 sumur resapan dan 75 pohon keras. Dengan begitu, para penghuni Wu Tower akan merasakan kenyamanan ketika berada di sekitar Wu Tower. Terlebih, Wu Tower pun memiliki area parkir yang nyaman dan aman bagi para penghuninya.

Wu Tower yang dibangun dengan konsep modern ini dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan perkantoran dan gedung riset untuk seluruh usaha Nabati. Dengan begitu, seluruh usaha dapat berkumpul dalam satu atap. Lagipula, Wu Tower memiliki lokasi yang sangat strategis dengan hanya berjarak 500 meter dari exit Tol Pasteur, 10 menit menuju bandara Hussein Sastranegara, dan akses mudah ke pusat kota Bandung. Sehingga, akan memudahkan pelaksanaan operasional setiap usaha. 

Wu Tower memiliki komitmen untuk menjadi gedung yang ramah lingkungan, low energy, dan membangun sinergi dengan pemerintah, maupun masyarakat sekitar. Ini terbukti dengan Wu Tower yang memberikan penyediaan sumur bagi masjid yang berada di sekitar gedung, penerangan lampu gang di salah satu RW sekitar gedung, penyaluran bantuan bagi masyarakat terdapat Covid-19, dan bentuk sumbangan-sumbangan langsung lainnya. Sehingga, terjadinya hubungan timbal balik yang positif antara Wu Tower dan masyarakat sekitar ataupun pemerintah.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved