Breaking News:

Menyusul Bandung dan Karawang, Grab Purwakarta Luncurkan Grab Protect di Masa AKB

Grab protect ini, kata Argin, merupakan salah satu inovasi yang dihadirkan di masa pandemi untuk mendukung program pemerintah.

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Grab Protect di Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), aplikasi ojek online, Grab Purwakarta, telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk memperkenalkan fitur terbaru, yakni Grab Protect.

City Lead Grab Purwakarta, Argin Hasta Ginanjar, menyampaikan, fitur ini bertujuan untuk tetap menjaga keselamatan penumpang dan mitra (pengemudi) khususnya terkait penyebaran Covid-19.

Grab protect ini, kata Argin, merupakan salah satu inovasi yang dihadirkan di masa pandemi untuk mendukung program pemerintah.

Menderita Gizi Buruk dan Penyakit Kulit, Ratna Terpaksa Putus Sekolah, Kini Membutuhkan Bantuan

"Grab protect ini standar baru mitra Grab dalam berkendara dengan memasang partisi atau pembatas antara penumpang dan pengemudi untuk meminimalisasi kontak fisik," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Tak hanya itu, Argin juga mengaku ada standar kesehatan yang juga wajib dipatuhi pengemudi Grab, seperti penggunaan masker, memakai sarung tangan, dan gunakan hand sanitizer.

"Kalau di Purwakarta yang telah aktif itu fitur GrabCar protect, tapi nanti akan hadir GrabBike protect dalam waktu dekat," ucapnya.

VIDEO-Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat Meninggal, Gubernur Ridwan Kamil: Jawa Barat Berduka

Kepala Dinas Perhubungan Purwakarta, Iwan Soeroso mengapresiasi upaya yang dilakukan Grab melalui fitur Grab Protect ini, terlebih dalam memasuki AKB. Baginya, yang dilakukan Grab ini sebuah inovasi sebagai bentuk mendukung program pemerintah.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved