Breaking News:

Kanye West Ungkapkan Ingin Cerai, Kim Kardashian Singgung soal Susahnya Hadapi Suami Bipolar

Musisi Kanye West mengatakan tengah mempertimbangkan untuk menceraikan Kim Kardashian dalam serangkaian twit yang akhirnya dihapus.

dailymail.co.uk
Kim Kardashian 

TRIBUNJABAR.ID - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dilanda isu tak sedap.

Musisi Kanye West mengatakan tengah mempertimbangkan untuk menceraikan Kim Kardashian dalam serangkaian twit yang akhirnya dihapus.

Kanye West rupanya sudah ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Kim Kardashian sejak tahun 2018. Tepatnya, ketika Kim Kardashian bertemu dengan rapper Meek Mill di Waldorf, saat konferensi tentang reformasi peradilan pidana.

"Saya sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Waldorf untuk konferensi reformasi penjara," tulis Kanye West di Twitter pada Selasa (21/7/2020) malam.

Twit Kanye West tersebut telah dihapus.

Kim Kardashian dan Meek Mill memang pernah berjuang terkait reformasi penjara dan hadir di KTT reformasi Peradilan Pidana di Los Angeles tahun 2019.

Lowongan Pekerjaan, Anak Perusahaan PT Pelindo III Butuh Karyawan untuk 8 Posisi

Merespons kicauan sang suami, Kim Kardashian pada Rabu (22/7/2020) pagi menceritakan kesulitannya berhadapan dengan pasangan yang mengalami bipolar.

"Seperti kalian ketahui, Kanye memiliki gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini (bipolar) atau memiliki orang yang dicintai dalam hidupnya, tahu betapa rumit dan menyakitkannya memahami," tulis Kim Kardashian di Insta Story.

Tetapi, pada Selasa (21/7/2020) malam, Kanye West mengunggah pernyataan bahwa sang istri dan ibu mertuanya, Kris Jenner membuat pernyataan yang tidak seharusnya.

"Kris dan Kim mengeluarkan pernyataan tanpa persetujuan saya. Itu bukan hal yang seharusnya dilakukan seorang istri," tulis Kanye West yang kemudian juga dihapus.

Antisipasi Kecelakaan Bus di Terminal Ciakar Sumedang Jalani Ramp Check Menjelang Iduladha

Sepertinya, Kanye West sudah mengantisipasi pernyataan Kim Kardashian perihal bipolar. Sebelum mengunggah kicauan soal perceraian, Kanye West pada Senin (20/7/2020) malam, juga mengatakan bahwa Kim Kardashian dan Kris Jenner berusaha menguncinya.

Bahkan, Kanye West juga sempat menuliskan bahwa ia melarang Kris Jenner bertemu dengan cucunya.

Tetapi, serangkaian twit Kanye West tersebut telah dihapus. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kanye West Ingin Ceraikan Kim Kardashian, Sebut Sang Istri Selingkuh"

Penulis: agung
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved