Sultan Sepuh Cirebon Meninggal

Sebelum Meninggal, Sultan Sepuh Cirebon Sempat menjalani Rawat Inap di RS Santosa

Menurut Nova, jenazah PRA Arief sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Cirebon sejak pagi tadi

Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Rombongan yang membawa jenazah Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat, saat tiba di Keraton Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (22/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Humas Rumah Sakit (RS) Santosa Kota Bandung, Nova Anggraeni, membenarkan Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat meninggal pada Rabu (22/7/2020), sekitar pukul 05.20 WIB.

"Iya, betul (meninggal di RS Santosa)," ujar Nova, saat dihubungi Tribun, Rabu (22/7/2020).

Sebelum meninggal, kata dia, almarhum PRA Arief sempat menjalani rawat inap di RS Santosa. Namun, Nova tidak mengetahui sudah berapa lama dan apa penyebab meninggalnya Sultan Cirebon itu.

UPDATE Kasus Kematian Editor Metro TV Polisi Kembali ke TKP hingga Pastikan Soal 2 Pria Mencurigakan

"Setahu saya sih rawat inap ya, saya kurang tahu (sudah berapa lama dirawat), sebab yang saya tahu cuma pada saat meninggalnya saja," katanya.

Menurut Nova, jenazah PRA Arief sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Cirebon sejak pagi tadi, dan pihak keluarga akan menggelar konferensi pers di rumah duka.

"Iya, termasuk itu (penyakit yang diderita) saya juga kurang tahu. Saya hanya dapat info pangeran Arif meninggal dan sekarang proses dalam perjalan ke Cirebon, dari sini tadi sekitar jam 8.15 WIB," ucapnya.

Pemkab Karawang Terima Bantuan 50 Ribu Masker dari UID

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved