Breaking News:

Peringati Hari Anak Nasional, Wisata Orchid Cikole Berikan Berbagai Promo Menarik Khusus Anak-anak

Menikmati hari libur di alam terbuka sambil menghirup udara segar menjadi waktu yang didambakan untuk menenangkan diri bersama keluarga.

Istimewa
wahana Orchid Castle yang ada di Orchid Cikole 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menikmati hari libur di alam terbuka sambil menghirup udara segar menjadi waktu yang didambakan untuk menenangkan diri bersama keluarga.

Di Jawa Barat, tepatnya di daerah Lembang, Anda bisa menemukan berbagai wisata yang menyajikan indahnya suasana pegunungan dan hutan pinus yang hijau.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang diperingati pada 23 Juli 2020, Orchid Forest Lembang turut memeriahkan momen ini dengan mengajak anak-anak untuk rehat sejenak dari gadget nya untuk bermain kembali di alam.

DPRD Jabar Tekankan Hari Anak Nasional Tahun Ini Harus Fokus pada Masalah Anak Terdampak Pandemi

CEO dari Orchid Forest Cikole, Barry Akbar mengatakan selama bulan Juli ini,
tempat wisata yang telah dibuka sejak 13 Juni 2020 ini menghadirkan berbagai macam promo.

"Promo yang diberikan diantaranya khusus untuk anak-anak di bawah 6 tahun dengan memberikan gratis tiket
masuk setiap hari Senin sampai Jumat dan potongan harga 50% untuk tiket masuk setiap hari ," ujar Barry, Rabu (22/7/2020).

Selain itu, Barry mengatakan ada juga promo untuk wahana anak-anak di bawah 6 tahun, seperti gratis tiket masuk untuk wahana Orchid Castle dan wahana Putt-Putt Golf pada hari Senin-Jumat.

Barry mengatakan dalam kondisi New Normal ini anak-anak lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga kesempatan untuk keluar dan
bertemu alam semakin tipis.

Mau tidak mau banyak anak-anak yang mengalami peningkatan ketergantungan pada gadget.

" Disini, kami ingin mengajak anak-anak agar dapat bermain kembali di tengah hutan dengan menghirup udara segar agar merasakan beragam manfaat dengan
mendekatkan diri pada alam," ujarnya.

Ia mengatakan kecintaan terhadap alam Indonesia dapat dipupuk sedari dini dengan melihat betapa indahnya kekayaan alam yang dimiliki oleh negeri ini.

"Anak-anak bersama kami, Orchid Forest Cikole, dapat sama-sama belajar dan berupaya untuk menjaga kelestarian dan keindahan alam Indonesia” ujarnya.

Memiliki konsep Edusport, Orchid Forest Cikole tidak hanya memfasilitasi semua untuk bermain di alam bebas dengan aman, tetapi mengusung konsep edukasi yang terdapat di berbagai wahananya.

Misalnya saja Orchid House, yaitu penangkaran anggrek terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai pengetahuan mengenai jenis-jenis anggrek beserta asal muasalnya.

Ajakan bermain di alam ini didukung dengan prosedur keamanan dan kesehatan yang sudah berlaku di Orchid Forest Cikole sedari buka kembali untuk pengunjung.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved