Breaking News:

Pilkada Cianjur

Calon Bupati Cianjur dari Demokrat Wawan Setiawan Akan Bangun Stadion Berkelas Nasional

Calon Bupati Cianjur dari Partai Demokrat, Wawan Setiawan, mulai mencanangkan berbagai program unggulan

Penulis: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Paetaidemokrat
Wawan Setiawan, Jongkok (kedua dari kanan) 

TRIBUNJABAR.ID

Calon Bupati Cianjur dari Partai Demokrat, Wawan Setiawan, mulai mencanangkan berbagai program unggulan jika pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Desember mendatang terpilih.

Salah satu unggulan yang akan dia wujudkan adalah membangun Stadion berkelas nasional, dan sirkuit untuk menampung bakat warga Cianjur yang hoby balapan.

Stadion yang menjadi angan angan Wawan adalah stadion yang memiliki kapasitas penonton kelas nasional sehingga bisa dipergunakan untuk pertandingan kelas nasional. "Saya akan bangun agar sepakbola Cianjur berkembang. Siapa tahu dengan tersedianya stadion berkelas tim sepakbola Cianjur akan naik daun," katanya kepada Tribun beberapa waktu lalu.

Wawan juga punya program menggalakan industri untuk menampung tenaga kerja asal Cianjur. "Warga Cianjur bisa bekerja di Cianjur,tidak perlu mencari kerja ke kota lain," tambah Wawan.

Program religius juga menjadi prioritas di mana Cianjur harus menjadi daerah pencetak para santri unggulan, pendakwah dsb. Insyaallah kata Wawan semua yang menjadi unggulan, untuk kesejahteraan lahir dan bantin warga Cianjur akan menjadi prioritas utama dalam masa jabatanya.

Wawan yang diusung Partai Demokrat akan berkoalisi dengan PKS, PKB. Namun, belum ada pasangan calon yang akan diusung.

Penandatangan koalisi dilakukan langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Wilman Singawinata dan Ketua DPC Partai Demokrat Yadi Mulyadi, pada Juni lalu.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Denny Aditya menyebutkan berkoalisinya tiga partai ini mencerminkan kultur Cianjur kota santri.

Terkait penetapan kandidat pasangan calon yang diusung, pihaknya juga berharap dilakukan segera.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved