Breaking News:

Liburan Saat Pandemi Lebih Flexible Melalui Fitur Tiket Flexi, Tiket Bisa Berlaku Hingga Satu Tahun!

Munculnya pandemi Covid-19 di berbagai belahan dunia membuat industri pariwisata dan perhotelan menurun drastis.

Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa saat konferensi pers virtual 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Munculnya pandemi Covid-19 di berbagai belahan dunia membuat industri pariwisata dan perhotelan menurun drastis.

Kekhawatiran masyarakat untuk bisa kembali berlibur ke berbagai daerah maupun negara pun masih timbul walaupun hampir sekira 4 bulan lamanya virus ini muncul di Indonesia.

Jika sebelumnya ketika berlibur banyak orang yang memanfaatkan aplikasi digital untuk memudahkan dalam pemesanan kamar hotel dan penerbangan, kini semuanya harus tertunda.

Munculnya pandemi Covid-19 membuat aplikasi agen travel, tiket.com berinovasi untuk mengembangkan kembali industri yang sempat tertidur ini.

Selama Pandemi Covid-19, Hotel dan Restoran di Ciamis Babak Belur, 3 Hotel Terpaksa Tutup

Melalui konferensi pers virtual, pada Rabu (15/7/2020), tiket.com menghadirkan fitur terbaru untuk pelanggannya dengan mengedepankan fleksibilitas yaitu dengan pemakaian produk melalui fitur tiket Flexi.

Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan fitur tiket Flexi merupakan fitur terbaru dari tiket.com yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal.

"Melalui tiket flexi, tiket.com memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang di inginkan oleh pelanggan melalui voucher (open date voucher)," ujar Gaery.

Ia melihat dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi Covid 19 ini, tiket.com harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Salah satunya dengan tiket Flexi yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal menginap atau berwisata.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved