Breaking News:

Status Terbaru Hana Hanifah Terkait Dugaan Prostitusi Online adalah Saksi Korban, Bukan Tersangka?

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menegaskan bahwa artis Hana Hanifah berpotensi untuk dijadikan tersangka.

Tribun Medan
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, menggelar konferensi pers terkait artis Hana Hanifah di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, MEDAN - Artis FTV Hana Hanifah tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Namun, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, menyebutkan pihaknya belum bisa membuktikan keterlibatan Hana Hanifah dalam perkara prostitusi online.

Status artis Hana Hanifah saat ini berstatus saksi korban perdagangan orang.

Meski demikian, tetap tak tertutup kemungkinan wanita berusia 23 tahun itu menjadi tersangka.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menegaskan bahwa artis Hana Hanifah berpotensi untuk dijadikan tersangka.

Ia pun menegaskan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kemungkinan adanya bukti bahwa Hana Hanifah menjajakan dirinya kepada pria hidung belang.

"Itu yang sedang kita dalami apakah yang bersangkutan itu lewat jasa muncikari atau langsung bertransaksi dengan orang-orang tersebut," tuturnya saat konfrensi pers di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Riko mengakui pihaknya sudah menemukan bukti adanya chat Hana dengan beberapa orang serta bukti transfer.

"Karena kita menemukan bukti dia ada chat ke beberapa orang yang menerima transferan, tapi kami belum berani menyimpulkan," tutur Riko.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan Artis FTV berinisial HH (23) dan R yang ditangkap diamankan polisi di sebuah hotel berbintang di Medan ternyata sedang dalam keadaan telanjang.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan Artis FTV berinisial HH (23) dan R yang ditangkap diamankan polisi di sebuah hotel berbintang di Medan ternyata sedang dalam keadaan telanjang. (Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk)

Saat ditanya apakah ada kemungkinan bahwa Hana akan dijadikan tersangka dalam kasus ini, Riko menyebutkan hal tersebut sangat besar kemungkinan.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved