Breaking News:

Ibunda Hana Hanifah Menangis Histeris, Tak Menyangka Anak Perempuannya Terseret Prostitusi Online

Maci Ahmad, kuasa hukumnya menegaskan kalau Hana yang kini tengah berada di Polrestabes Medan, adalah kliennya.

Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk
Artis Hana Hanifah di Mapolrestabes Medan saat konferensi pers, Selasa (14/7/2020) malam. 

TRIBUNJABAR.ID - Perwakilan Hana Hanifah yakni keluarga, manajer, hingga tim kuasa hukum wanita berinisial HH yang ditangkap atas kasus dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara buka suara, 13 Juli 2020 sekitar pukul 19.30 malam.

Seperti diketahui, HH alias Hana Hanifah diciduk kepolisian Polrestabes Medan, Jakarta Utara disebuah hotel bersama seorang pria, pada Minggu 12 Juli 2020 malam di Medan, Sumatera Utara,

Maci Ahmad, kuasa hukumnya menegaskan kalau Hana yang kini tengah berada di Polrestabes Medan, adalah kliennya.

"Saya adalah kuasa hukum HH dikasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di kasus sebelumnya,".

"Cuma, untuk kasus yang ini (dugaan prostitusi), saya belum menandatangani kuasa. Jadi, status saya untuk saat ini adalah rekan atau partnernya," ungkapnya.

Maci Ahmad belum bisa berbicara banyak seputar kasus Hana.

Ketika polisi ungkap detail kronologi penggerebekan Hana Hanifah di sebuah hotel di Medan, ibunda yang ada di Jakarta disebut menangis histeris.

Ibunda dan pihak keluarga lainnya tak menyangka anak perempuan yang baru berusia 23 tahun itu terseret prostitusi online.

Saat digerebek pleh Polrestabes Medan di sebuah hotel berbintang, Minggu (12/7/2020), artis FTV Hana Hanifah ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Tak sendirian, Hana Hanifah juga dalam keadaan telanjang bersama seorang pria yang merupakan pengusaha asal Medan berinisial A.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved