Breaking News:

Pelaku Pencabulan 305 Anak Tewas, Sebelumnya Mencoba Bunuh Diri dengan Lilitkan Kabel di Sel

Francois Abello Camille (65), warga negara Prancis yang mencabuli 305 anak tewas setelah mencoba bunuh diri di dalam penjara.

Tribunnews/Herudin
Tersangka warga negara Prancis, Francois Abello Camille (FAC) ditunjukkan saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020). Francois Abello Camille meninggal Minggu (12/7/2020), saat dirawat setelah melakukan percobaan bunuh diri di penjara. 

TRIBUNJABAR.ID - Francois Abello Camille (65), warga negara Prancis yang mencabuli 305 anak tewas setelah mencoba bunuh diri di dalam penjara.

Dikutip Tribunnews.com dari Wartakotalive.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membeberkan kronologisnya.

Francois Abello Camille ditemukan dalam kondisi leher terikat kabel dari dalam penjara atau Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Yusri menjelaskan, setiap sel tahanan memang dilengkapi dengan kabel, namun letaknya cukup tinggi, di langit-langit tahanan.

Ia menyebut kabel tersebut tak mungkin dicapai oleh tahanan.

Namun, lantaran Francois bertubuh tinggi, maka kabel itu bisa ia raih.

FOLLOW US:

"Dengan tingginya badan, yang bersangkutan bisa meraih dengan menaiki kamar mandi, tembok kamar mandi yang ada. Kalau orang biasa tidak akan sampai," terang Yusri.

Menyusul kematian Francois, pihak kepolisian pun menggelar rekonstruksi kematian Francois di dalam selnya.

Saksi yang dimintai keterangan di antaranya sipir yang pertama kali mendapati Francois bunuh diri.

Halaman
123
Editor: Giri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved