Breaking News:

Polres Subang Kawal Pengamanan Pendistribusian BPNT dari Kemensos kepada Warga di Desa Rawalele

Jajaran Polres Subang didukung petugas keamanan setempat termasuk TNI melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian BPNT dari Kemensos

Istimewa
Jajaran Polres Subang didukung petugas keamanan setempat termasuk TNI melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos kepada warga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang yang terdampak wabah Covid-19. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polres Subang didukung petugas keamanan setempat termasuk TNI melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos kepada warga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang yang terdampak wabah Covid-19.

Upaya pegamanan dan pengawalan pendistribusian BPNT yang digelar jajaran Polres Subang di Agen BRILink Toko Bapak Ujang Kusnadi S pada Minggu (12/7/2020), itu sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Kalijati AKP Prabowo SIP

Adapun BPNT dari Kemensos berupa Beras Premium senilai Rp 115.000, ikan senilai Rp 30.000, telor senilai Rp 27.000, jeruk senilai Rp 20.000, tempe senilai Rp 5.000, dan sayuran Rp 3.000.

Beri Rasa Aman, Sabhara Polres Subang Gelar Patroli ke Objek Vital Pusat Belanja dan Tempat Wisata

Polres Subang Bagikan 200 Nasi Kotak ke Tukang Becak, Sopir Angkot, Hingga Ojol

"Nilai keseluran Rp 200.000. Bantuan itu ditujukan kepada warga masyarakat Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang yang terdampak wabah Covid-19," kata Kapolres.

Sementara jumlah warga yang mendapat bantuan di Desa Rawalele sebanyak 350 KK dan pendistribusiannya diawasi langsung oleh Kanit Binmas Polsek.Kalijati Ipda Bambang S dan Babinsa Desa Rawalele.

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar dan kondusif. Masyarakat juga menjadi terbantu dan
membuat masyarakat lebih tenang.," katanya. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved