Breaking News:

Kesaksian Pemilik Kios Onderdil yang Diseruduk Honda Jazz di Kuningan, 6 Motor Jadi Korban

Iwan (35) pemilik kios onderdil motor mengatakan mobil Honda Jazz putih yang datang dari arah selatan itu melaju cukup kencang sebelum masuk ke toko.

ahmad ripai/tribunjabar
Sebuah mobil Honda Jazz menyeruduk kios onderdil motor di jalur Kuningan-Cirebon tepatna di di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Sabtu (11/7/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Bangunan toko onderdil yang ambruk di seruduk Mobil Jazz bernopol Z 1360 KG di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Kuningan sekitar pukul 10:25 WIB.

Sebelumnya menyerempet sejumlah kendaraan roda.

Iwan (35) pemilik kios onderdil motor mengatakan mobil Honda Jazz putih yang datang dari arah selatan itu melaju cukup kencang sebelum masuk ke toko.

"Saya sedang di depan toko dan sempat lihat mobil tadi kenceng, dari sana saya buru-buru masuk ke dalam toko karena takut ditabrak," ungkap Iwan saat menerangkan kepada awak media, Sabtu (11/7/2020).

Sebelum menghantam toko onderdilnya, ada motor yang diserempet hingga terjungkal.

Sebuah mobil Honda Jazz menyeruduk kios onderdil motor di jalur Kuningan-Cirebon tepatna di di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Sabtu (11/7/2020).
Sebuah mobil Honda Jazz menyeruduk kios onderdil motor di jalur Kuningan-Cirebon tepatna di di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Sabtu (11/7/2020). (ahmad ripai/tribunjabar)

Iwan mengatakan, pengguna motor dari arah utara yang terjungkal itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Linggajati, yang berada di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus.

"Iya kang, dua orang sekarang dirawat. Kalau gak salah korban tadi tukang ekpedisi ninja ekspres dan ibu - ibu gak tahu namanya siapa?" kata Iwan.

"Katanya sih mau di ganti. Tadi pak polisi bilang kumpulkan saja barang rusak dan minta saya hitung berapa jumlah kerugiannya," kata Iwan yang belum lama mengontrak kios yang diketahui milik H Sudiman warga desa setempat.

Dia menyebutkan, ada 6 motor yang jadi korban Honda Jazz putih itu yakni motor Yamaha Xeon, Honda Vario, Yamaha Jupiter, dua Motor Mio dan ada motor Supra B 6428 FGU.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved