Breaking News:

VIDEO 519 PNS Pemkab Pangandaran yang Baru Dilantik Wajib Ber-KTP Pangandaran, Diberi Waktu 2 Minggu

Bagi ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya yang berasal dari berbagai daerah terutama yang bukan berasal dari Pangandaran untuk segera pindah domi

Laporan wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Sebanyak  519 ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya sebagai abdi Negara di Alun-Alun Parigi Kabupaten Pangandaran Rabu (8/7) diwajibkan jadi warga Pangandaran.

Itu artinya mereka wajib memiliki KTP Pangandaran.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata  dalam sambutannya saat mengambil sumpah dan janji 519 orang PNS di Alun-Alun Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (8/7) siang.

Bagi ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya yang berasal dari berbagai daerah terutama yang bukan berasal dari Pangandaran untuk segera pindah domisili  dan pindah kependudukan jadi warga Pangandaran.

“Saya beri waktu 2 minggu untuk mengurus KTP Pangandaran,” tegas Bupati Jeje.

Kewajiban menjadi warga Pangandaran dan memiliki KTP Pangandaran bagi ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya  tersebut agar kemudian hari tidak lagi menjadi beban dan permasalahan yang berhubungan dengan domisili.

"Sehingga nanti nya tidak ada lagi beban dan permasalahan dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan domisili,” ingatnya.  

Sebanyak  519 ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya tersebut telah memperoleh kesempatan yang terbaik, lolos dari seleksi ketat yang diikuti ribuan orang. Dan itu merupakan kesempatan yang harus disyukuri. 

"Tentunya dengan bekerja sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Mengabdi demi kemajuan Pangandaran,” ujar Bupati Jeje.

Upacara pengambilan sumpah 519 CPNS jadi PNS lingkup Pemkab Pangandaran yang berlangsung di Alun-Alun Parigi Pangandaran, Rabu (8/7) siang tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Pangandaran Asep Nurdin MM,  Sekda Pangandaran Drs H Kusdiana MM, berikut jajaran Asda, staf ahli dan para kepala SKPD Lingkupa Pemkab Pangandaran

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul 519 PNS Pemkab Pangandaran yang Baru Dilantik Wajib Ber-KTP Pangandaran, Diberi Waktu 2 Minggu, https://jabar.tribunnews.com/2020/07/08/519-pns-pemkab-pangandaran-yang-baru-dilantik-wajib-ber-ktp-pangandaran-diberi-waktu-2-minggu.
Penulis: Andri M Dani
Editor: Ravianto
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Andri M Dani
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved