Breaking News:

Sulit Dapat Tempat Latihan Bagus, Timnas Indonesia Ditawari Gunakan Tempat Latihan Klub Spanyol

PSSI baru saja mendapatkan tawaran menggunakan fasilitas latihan yang lengkap di salah satu klub di Spanyol.

Editor: Ravianto
PSSI.org
Para pemain Timnas Indonesia termasuk Febri Hariyadi menjalani tes fisik beberapa hari lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI tidak akan kesulitan mendapatkan tempat pemusatan latihan berkualitas bagi Timnas Indonesia.

PSSI baru saja mendapatkan tawaran menggunakan fasilitas latihan yang lengkap di salah satu klub kasta keempat Liga Spanyol yakni C.D. Polillas Ceuta.

C.D. Polillas Ceuta baru saja diakuisisi oleh perusahaan asal Indonesia, Batavia Sports Group (BSG) yang berkolaborasi dengan Akademi Sepakbola ASIOP dan Batavia Pictures.

Direktur Utama BSG, Ade Prima Syarif mengaku tidak mempermasalahkan dan menyambut secara terbuka kehadiran Timnas Indonesia di Spanyol.

Terlebih, bagi Timnas Indonesia yang akan fokus mempersiapkan tim dan membutuhkan sarana dan fasilitas latihan yang bagus.

BSG siap memberikan tempat khusus bagi seluruh kelompok umur di Timnas Indonesia untuk menggunakan fasilitas latihannya.

BSG sudah menyampaikan tawaran tersebut kepada salah satu pengurus PSSI, dalam hal ini Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan  Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. (ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK)

"Saya sampaikan kepada Pak Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI, kalau memang PSSI mau menggunakan fasilitas kita untuk pemusatan latihan, kami sangat siap," kata Ade Prima Syarif saat ditemui di Graha BIP, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Indra Sjafri menyambut dengan antusias tawaran yang diberikan kepada PSSI untuk menggunakan sarana dan fasilitas dari klub C.D. Polillas Ceuta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved