Breaking News:

Virus Corona di Jabar

Aa Gym Beri Peringatan, Masker untuk Cegah Covid-19 Bisa Menjadi Penyebab Bencana Baru di Indonesia

Aa Gym atau Abdulallah Gymnastiar mengingatkan kepada masyarakat maskser yang sedianya dipakai agar tidak terkena virus corona bisa menjadi bencana ba

istimewa
Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar, Pembina DT Peduli. 

Dai kondang Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar mengingatkan kepada masyarakat maskser yang sedianya dipakai agar tidak terkena virus corona bisa menjadi bencana baru

Wabah virus corona atau Covid-19 bisa kembali tinggi jika para pengguna masker tak bertanggung jawab.

Maksudnya? Masker yang dipakai oleh masyarakat bisa saja terdapat virus, jika dibuang sembarangan bisa menyebabkan orang lain menjadi sakit atau tertular Covid-19.

//

TRIBUNJABAR.ID - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memperingatkan para pemakai masker selama wabah Virus Corona atau Covid-19.

Menurut Aa Gym, para pemakai masker atau alat pelindung diri (APD) harus tetap bersikap tanggung jawab terhadap properti yang telah dipakainya.

Jangan sampai masker atau APD yang tujuannya untuk mencegah dari terkena wabah Virus Corona tetapi setelah itu justru akan menimbulkan bencana baru.

Mereka yang Salat Asar Berjemaah dengan Orang Positif Covid-19 di Sumedang Langsung Di-Swab Test

KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memperingatkan para pemakai masker untuk mencegah Virus Corona agar tidak berbuat zolim.

"Kita harus bertanggung jawab terhadap sampah masker yang sudah kita pakai," ujar Aa Gym melalui akun media sosialnya, baik instagram maupun twitter, Kamis (9/7/2020) siang ini.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, ini, para pemakai masker harus tetap tertib dan jangan justru menciptakan kezoliman bagi mahluk Allah lainnya.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved