Breaking News:

Menghormati Senior di Polri yang Meninggal Dunia, Kapolsek Rajapolah Ikut Usung Keranda Almarhum

Menghormati seniornya di Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Rajapolah ikut mengusung keranda almarhum.

istimewa
Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Darmawan, ikut memikul jenazah purnawirawan Peltu, atau kini menjadi Aiptu, Muhtar, sampai lokasi pemakaman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Menghormati senior sekaligus purnawirawan Polri, Kapolsek Rajapolah Polresta Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan, ikut memikul keranda Peltu, atau kini menjadi Aiptu, Muhtar yang meninggal dunia, Sabtu (4/7/2020).

Saat bertakziyah ke rumah duka di Kampung Panembong, Desa Manggungjaya, Dede mendapat kabar almarhum Muhtar sebelumnya menderita sakit.

"Keluarga tidak menyangka, almarhum senior kami meninggal secepat itu meski usianya sekitar 70 tahun. Kami hanya bisa ikut mendoakan semoga almarhum diterima di sisi-Nya," ujar AKP Dede Darmawan, Minggu (5/7/2020).

Ketika jenazah akan dimakamkan dan keranda akan dipikul, Kapolsek bersama anggotanya ikut memikulnya hingga ke lokasi pemakaman.

"Almarhum terakhir dinas di Polresta Tasikmalaya. Kami berupaya menghormatinya, kebetulan keranda jenazah akan dibawa ke pemakaman keluarga, tak jauh dari rumah duka," kata AKP Dede Darmawan.

Prosesi pemakaman dihadiri keluarga dekat serta tetangga.

"Pak Muhtar dikenal suka bergaul dan lebih aktif di masyarakat setelah pensiun. Kami merasa kehilangan," kata Didin (47), salah seorang warga.

Tamu Hotel di Cianjur Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher dan Tangan, Nginap Sejak Rabu Malam

Enzo Zenz Allie Perwira TNI Keturunan Prancis Ditanya Menhan, Perlakuan Prabowo Subianto Tak Terduga

Penulis: Firman Suryaman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved