Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan: Tiga Bulan di Rumah, Pasti ''Gatal'' Ingin ke Lapangan

Tengah pekan ini, kerinduan para pemain Persib Bandung bakal tertumpahkan di Stadion GBLA.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
GUYURAN AIR : Pemain Persib Bandung kim Jefry Kurniawan (tengah) diguyur rekan-rekannya setelah mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (23/3). Pada hari bersamaan kedua pemain merayakan hari ulang tahunnya, Kim Jefry berusia 29 tahun sedangkan Agung Mulyadi berusia 22 tahun. Kedua pemain PERSIB itu pun mendapat kejutan dari rekan setimnya. Mereka mengungkapkan kebahagiaan dan ucapan selamat kepada Kim dan Agung dengan menguyur keduanya setelah sesi latihan. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tengah pekan ini, kerinduan para pemain Persib Bandung bakal tertumpahkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada Rabu (8/7/2020), Kim Kurniawan dan kawan-kawan berlatih bersama lagi. Ini menjadi yang perdana Persib Bandung sejak latihan terakhir pada 22 Maret lalu.

Selama hampir empat bulan, nasib Kim Kurniawan cs terkatung-katung seiring dengan penghentian kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Kini, skuat Robert Alberts bisa tersenyum lebar menatap masa depan setelah PSSI memastikan lanjutan Liga 1 digelar pada Oktober.

Kepastian kompetisi, tentu saja, tidak hanya soal mengolah "si kulit bundar" tapi juga soal kembalinya pekerjaan para pemain.

Gelandang serang Persib Bandung Kim Kurniawan mempertahankan bola dari gangguan pemain Madura United di laga lanjutan Liga I di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Persib mengakhiri laga dengan hasil seri 0-0.
Gelandang serang Persib Bandung Kim Kurniawan mempertahankan bola dari gangguan pemain Madura United di laga lanjutan Liga I di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Persib mengakhiri laga dengan hasil seri 0-0. ((TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA))

Mereka bakal mendapat pembaharuan kontrak setelah hanya menerima 25 persen gaji selama liga vakum.

Umuh Minta Bobotoh Bersabar, Tak Bisa Saksikan Persib Berlatih dan Berlaga

Terakhir Bela Persib Bandung Lawan PSS Sleman, I Made Wirawan Siap Beraksi Lagi di Liga 1

"Pastinya senang liga mau lanjut. Pemain sepak bola tiga bulan di rumah pasti 'gatal' ingin ke lapangan," ujar Kim Kurniawan di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Gelandang berdarah Jerman itu mengaku sempat kecewa  karena liga dihentikan saat Persib Bandung sedang menguasai puncak klasemen.

"Sebenarnya untuk Persib disayangkan, lagi performa baik. Di tiga pertandingan menang semua, tapi mau gimana lagi," katanya.

Sekarang, Persib Bandung harus membangun permain dari awal lagi setelah laga terakhir pada 15 Maret lalu.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved