Breaking News:

Persib Bandung

Bisnis Kim Jeffrey Kurniawan Juga Terganggu Pandemi Corona: Kesehatan Nomor 1, Bisnis Juga Jalan

Menurut pemain bernomor punggung 23 ini, bisnis barber shop memang sangat riskan dengan penularan covid-19 yang begitu cepat.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kim Jeffrey Kurniawan dalam latihan Persib Bandung, Kamis (5/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan bahwa bisnis barbershop-nya sedikit terganggu karena pandemi corona.

Menurut pemain bernomor punggung 23 ini, bisnis barber shop memang sangat riskan dengan penularan covid-19 yang begitu cepat.

"Ya pasti merasa, apalagi kita kan terbilang barber shop kan pasti kita sebaik mungkin menerapkan physical distancing sehingga kan otomatis kapasitas tidak bisa penuh jadi di situ pun terasa," ujar Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Jumat (3/7).

Meski penghasilan menurun karena jumlah pelanggan berkurang, Kim tak mau ambil risiko dengan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Adaptasi pun terus dilakukan Kim agar bisnisnya tetap bisa berjalan dengan tidak mengabaikan kesehatan dan keamanan.

"Kita harus mencari solusi untuk kesehatan nomor 1, bisnisnya berjalan juga, kalau sekarang kan new normal juga kan. Jadi ya adaptasi dengan hal itu juga," katanya.

Dalam berbisnis, lanjut Kim, naik turun merupakan hal lumrah yang harus dilalui.

"Ya bisnis sama seprti yang lain juga, ada naik turunnya, tapi ya kita sama sama doakan saja, sejauh ini masih oke," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved