Virus Corona di Jabar

Purwakarta Masuk Zona Biru Penanganan Covid-19, Rekomendasi Seluruh Obyek Wisata Sudah Dikeluarkan

Menurutnya, seluruh stakeholder termasuk yang ada di gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Karawang sudah bekerja dengan baik.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengunjungi Litbang keramik Purwakarta dan berkomunikasi dengan para pengrajin keramik di wilayah Kecamatan Plered yang telah mengekspor hasil buatannya, Rabu (17/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut Purwakarta masih dalam kategori zona biru penanganan Covid-19 seusai rapat evaluasi bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui video conference, Jumat (3/7/2020).

Anne berharap kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 untuk mampu terus melakukan penanganan juga pencegahan dengan maksimal serta optimal guna memutus mata rantai Covid-19 di Purwakarta.

Sejumlah kegiatan pun dilakukan, seperti lakukan tes PCR secara massal di tempat keramaian serta lakukan terus menerus sosialisasi juga imbauan kepada warga masyarakat untuk tak mengabaikan protokol kesehatan saat di luar rumah.

"Hari ini juga seluruh rekomendasi operasional pariwisata sudah kami keluarkan melalui Disporaparbud termasuk wisata air," kata Anne Ratna.

Sama dengan Pemkab Purwakarta, hal senada pun dikatakan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Menurutnya, seluruh stakeholder termasuk yang ada di gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Karawang sudah bekerja dengan baik.

Dia berharap GTPP dapat lebih memaksimalkan lagi kerja kerasnya.

"Masih ada kekurangan memang ada, tapi kami akan segera perbaikinya. Jadi, saya harap semuanya bisa bahu-membahu menangani Covid-19 ini," ujar Cellica. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved