Mal Pelayanan Publik Purwakarta Siap Diresmikan Akhir Tahun, Lelang Tahap 2 Dimulai November

Mal Pelayanan Publik Purwakarta siap diresmikan akhir tahun, lelang tahap 2 dimulai November 2020.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Mal Pelayanan Publik di Purwakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersiap meluncurkan Mal Pelayanan Publik yang berada di Jalan Sudirman setelah pemkab melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi bersama Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Menpan) Reformasi Birokrasi.

Sekretaris Daerah Purwakarta, Iyus Permana mengatakan pihaknya telah mengevaluasi agenda progres per 2019 ini bersama deputi bidang pelayanan publik pada Menpan RB dan tim teknik Mal Pelayanan Publik.

"Kami dapat arahan dari Menpan tentang tenan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengisi pelayanan di sana sebelum launching digelar pada akhir Desember 2020," katanya, Jumat (3/7/2020).

Hal itu karena Menpan, kata Iyus, menginginkan saat peresmian sudah penuh oleh tenan-tenan berbagai OPD, seperti misalnya sebulan sebelum peresmian sudah membuka pelayanan di sana minimal satu item pelayanan.

"Ya, misalnya dari Disdukcapil sudah simpan tenan pelayanan pengurusan KTP atau KK, lalu ada Polres yang membuka pelayanan SKCK," ujar Iyus seraya berharap tidak kosong saat peresmian.

Rencananya, Pemkab Purwakarta bakal mulai melakukan pelelangan tahap 2 pada November 2020, sehingga Desember sudah tinggal meresmikannya.

Video Detik-detik Ular King Kobra Joget Saat Dipegang Panji Petualang, Aneh tapi Nyata

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved