Rhoma Manggung di Bogor Tak Mau Disalahkan, Justru Pertanyakan Kinerja Pemerintah

Rhoma Irama menjelaskan kronologis dia bernyanyi di acara hajatan sunatan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang kemudian menuai reaksi Bupati Bogor.

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Rhoma Irama 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Rhoma Irama menjelaskan kronologis dia bernyanyi di acara hajatan sunatan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang kemudian menuai reaksi Bupati Bogor, Ade Yasin.

Dia mengatakan, saat datang massa telah berkumpul. Keramaian sudah terjadi, bahkan sepengetahuanya itu sudah terjadi sejak pagi hari.

Raja Dangdut itu mengaku hadir sore sekira pukul 16.00 WIB.

Ketika hadir ia melihat sudah banyak penyanyi yang tampil di sebuah panggung besar dalam hajatan tersebut.

Tidak hanya Rhoma terlihat ada artis Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus, dan beberapa artis lainnya.

"lho, ya, itu dari pagi sudah ada musik, saya datang jam 4 sore lho. Sementara penyanyi-penyanyi itu sudah tanpil dari pagi," kata Rhoma Irama melalui telekonfrensi dalam sebuah acara talkshow di Metro TV, Senin (29/6/2020).

"Bahkan malam minggunya ada penampilan wayang golek," lanjut Rhoma.

Rhoma Irama yang semula diundang hanya sebagai famu undangan biasa bukan untuk bernyanyi, mengaku cukup terkejut setibanya di lokasi hajatan.

"Tapi ketika datang saya kaget banget. Ketika masuk ke rumahnya itu banyak banget bunga-bunga papan ucapan selamat," ucapnya.

Tak hanya bunga, suara musik dan kerumunan massa sudah terlihat saat Rhoma Irama datang.

"Begitu sampai di sana saya lihat kerumunan massa sudah luar biasa. Gemuruh musik berdengung dan tamu undangan banyak," kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama dan Bupati Bogor Ade Yasin
Rhoma Irama dan Bupati Bogor Ade Yasin (kolase/instagram/dok Tribunnews.com)
Halaman
1234
Editor: Sugiri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved