Prediksi Liga Italia, Juventus Harus Menang di Kandang Genoa, Lazio Mengancam

Juventus akan melanjutkan perburuan juara Liga Italia menghadapi Genoa dalam lanjutan pertandingan Liga Italia.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019). 

Juventus akan melanjutkan perburuan juara Liga Italia menghadapi Genoa dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Rabu (1/7/2020). Semetara Lazio akan bertandingan melawan Torino.

Bermain tandang, akan menjadi ujian berat bagi Si Nyonya Tua, pasalnya, Lazio juga memainkan pertandingan di hari yang sama.

Ini juga menjadi ujian bagi taktik Sarri yang sedang disorot.

Di kubu Genoa, Pelatih Genoa Davide Nicola berbicara menjelang pertandingan melawan Juventus.

Sang Pelatih, merasa puas seusai hasil imbang melawan Brescia di laga sebelumnya, menurutnya, ini menjadi modal penting sebelum menghadapi Juventus.

Ia bahkan dengan tegas menyebut, sangat mungkin bagi Genoa membuat Juventus pulang dengan tangan hampa di laga kali ini.

“Poin dari Brescia itu penting, mencetak poin dan mengejar permainan seperti itu adalah poin yang sangat penting" buka Davide Nicola

"Kami harus yakin kepada diri sendiri, Juventus? Kami bertemu tim yang kuat dan hebat, tetapi kami menghadapi mereka dalam situasi yang menguntungkan.

"Tidak ada yang tak mungkin (menang atas Juventus), tetapi kita harus bekerja sama dan menjalani pertandingan demi pertandingan dan pelatihan demi pelatihan, kami akan memberikan yang terbaik bagi kota ini," tutup Nicola.

Juventus kini sedang dalam sorotan tajam setelah meraih rentetan hasil minor, kini mereka juga terancam gagal meraih gelar juara Liga Italia.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved