Breaking News:

Hasil Liga Italia, AC Milan Berhasil Mengalahkan AS Roma di Stadion San Siro

AC Milan mampu menjinakkan tamunya, AS Roma, berkat gol-gol seusai turun minum di Stadion San Siro pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (28/6/202

Editor: Januar Pribadi Hamel
https://www.instagram.com/acmilan/
Cristiano Ronaldo gagal eksekusi penalti setelah tendangannya membentur mistar gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma dalam babak semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (13/6/2020) WIB 

AC Milan mampu menjinakkan tamunya, AS Roma, berkat gol-gol seusai turun minum di Stadion San Siro pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (28/6/2020).

AC Milan dan AS Roma sempat kesulitan dalam membongkar pertahanan masing-masing sehingga pertandingan berakhir 0-0 pada babak pertama.

AC Milan akhirnya mampu bangkit dan unggul pada babak kedua berkat dua gol yang masing-masing dilesakkan Ante Rebic (menit ke-76) dan penalti Hakan Calhanoglu (89').

Kemenangan atas AS Roma tidak membuat posisi AC Milan berubah di klasemen sementara Liga Italia dengan duduk di urutan ketujuh lewat koleksi 42 poin.

Adapun AS Roma bertengger di posisi kelima dengan 48 angka.

Sebelum pertandingan dimulai dilakukan mengheningkan cipta guna mengenang korban dari penyakit virus corona.

Ada agenda penghormatan untuk mengenang legenda AC Milan, Pierino Prati, yang baru meninggal awal minggu ini dalam usia 73 tahun.

Untuk mengenang kepergian Pierino Prati, AC Milan melalui kaptennya, Alessio Romagnoli, menaruh 47 mawar putih sebagai simbol dari angka tahun kelahiran Prati di bangku cadangan pemain.

AC Milan selaku tuan rumah memimpin penguasaan bola dengan 57 persen.

Adapun AC Milan mampu melepaskan 13 tembakan dengan 6 mengarah tepat sasaran, sedangkan AS Roma meluncurkan 5 shots dengan 1 menuju ke gawang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved