Breaking News:

Persib Bandung

JELANG LIGA 1 2020 Dilanjutkan, Pelatih Persib Semangat Soroti Pemain Muda Hingga Beri Sejumlah Opsi

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts seperti enggan bicara banyak soal waktu kick off Liga 1 2020, tapi soal pemain muda, Robert langsung antusias

Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Semangat Soroti Pemain Muda Hingga Beri Sejumlah Opsi, Jelang Liga 1 2020 Dilanjutkan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2020, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sepertinya enggan bicara banyak soal waktu kick off Liga 1 2020 yang kini ramai disebut akan dimulai September atau Oktober.

Tapi ketika ditanya soal wacana pemain muda atau setiap klub wajib memainkan pemain di bawah usia 20 di Liga 1 2020, Robert Alberts langsung antusias bicara panjang lebar.

Robert Albert semangat menyoroti mulai dari pemain muda yang harus disiapkan di laga internasional hingga semua pemain muda yang akan masuk ke level senior.

Seperti diberitakan kemarin, Robert Alberts menyatakan tidak ingin berspekulasi soal waktu kick off Liga 1 2020 yang disebut-sebut bakal kembali bergulir lagi pada 18 September atau 1 Oktober.

Padahal sebelumnya, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa mengenai mulainya pekan keempat itu akan dimulai September atau Oktober. Dia mendapat kabar dari Haruna Soemitro selaku direktur tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Umuh Muchtar Tak Khawatir Jika Performa Persib Bandung Tak Akan Semoncer Awal Musim 2020

"Sekali lagi, saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain. Saya tidak tahu dari siapa dia mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah," ujar Robert Alberts, Kamis (25/6/2020).

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, rumor soal waktu kick off Liga 1 tidak lebih dari spekulasi yang beredar di media sosial.

Oleh karena itu, dia sangat berhati-hati dan menyaring setiap informasi yang beredar, baik di media maupun media sosial.

"Saya hanya mendengarkan manajemen dan mereka juga terus memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan dari PSSI dan LIB," katanya.

Persib Bandung Tak Masalah Jika Liga 1 2020 Digelar di Pulau Jawa

Robert menambahkan, satu-satunya pihak yang bisa ia percaya mengenai kabar kick off Liga 1 adalah manajemen Persib.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved