Breaking News:

Habib Bahar Masuk Penjara Lagi

HABIB BAHAR BIN SMITH Belum Menyerah, Atur Strategi Agar Keluar dari Penjara Teroris Nusakambangan

Berada di penjara pulau terpencil, Lapas Nuskambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Habib Bahar bin Smith tak tinggal diam, pasrah dengan nasibnya.

Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Berada di penjara pulau terpencil, Lapas Nuskambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Habib Bahar bin Smith berjuang keluar dari Nusakambangan. 

TRIBUN-JABAR.ID, BANDUNG - Berada di penjara pulau terpencil, Lapas Nuskambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Habib Bahar bin Smith tak tinggal diam, pasrah dengan nasibnya.

Habib Bahar bin Smith belum menyerah menghabiskan masa hukumannya di penjara Lapas Nuskambangan.

Kepada penasihat hukum dan rombongan yang mengunjunginya di Lapas Nusakambangan, Habib Bahar bin Smith memberikan mandat untuk memperjuangkan agar bisa keluar dari Nusakambangan.

Jika usaha agar hak program asimilasi bisa dikembalikan gagal, setidaknya Habib Bahar bin Smith bisa dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor.

Pertemuan dengan Pengacara

Pertemuan antara tim kuasa hukum dan HB Assayid Bahar kali ini dinilai berjalan lancar yang dilakukan pada selasa, kemarin.

Hasilnya diharapkan bisa mengembalikan proses program asimilasi terhadap Bahar. Menurut pengacara Bahar, Aziz Yanuar perihal upaya hukum lanjutan bakal ditempuh.

"Beliau menyetujuinya dengan menandatangani surat kuasa upaya hukum lanjutan," ujar Aziz kepada Tribun melalui ponselnya, dari Kota Bandung, Kamis (25/6/2020).

Dia bilang pelaporan perkara penganiayaan di Polresta Kota Bogor dengan pelapor Adriansyah terhadap kliennya telah disampaikan perkembangan terbarunya.

 Habib Bahar bin Smith Ceritakan Perlakukan Petugas Lapas Nusakambangan, Kok Ingin Pindah ke Bogor?

"Bahwa pihak pelapor sudah mencabut laporan polisinya secara resmi. Juga berkaitan uang kompensasi yang diberikan ke pihak pelapor," katanya.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved