Breaking News:

Sejumlah Polwan Cantik Polres Karawang Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sejumlah polwan cantik dari Polres Karawang membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Kamis (25/6/2020).

Istimewa
Sejumlah polwan cantik dari Polres Karawang membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Kamis (25/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Sejumlah polwan cantik dari Polres Karawang membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Kamis (25/6/2020).

Aksi sosial ini dipimpin langsung AKP Iis Puspita didampingi Ipda Nisa Mardiana dan polwan gabungan Satfung Polres Karawang.

AKP Iis mengungkapkan aksi sosial ini sebagai salahsatu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur.

Bantu Ringankan Korban Rob, Polisi Polres Subang Bagikan 500 Paket Sembako

"Semoga aksi sosial yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang tidak mampu serta warga terdampak Covid-19," ujarnya.

Para polwan yang ikutserta bagi-bagikan sembako ke warga pun tak lupa mengingatkan warga untuk saling bergandengan gotong royong menghadapi pandemi ini.

"Walau sudah menuju adaptasi kebiasaan baru tapi tetap utamakan protokol kesehatan, tetap waspada dan jaga kebersihan serta terus ikuti anjuran pemerintah," katanya.(*)

Polres Purwakarta Bangun Kampung Tangguh dan Zona Ketahanan Pangan di Tegal Buah Jatiluhur

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved