Breaking News:

JANGAN KAGET LISTRIK PADAM, Ini Jadwal Pemadaman Listrik PLN di Bandung Kamis 25 Juni, Ini Lokasinya

PLN menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kota Bandung yang mengakibatkan sejumlah wilayh tersebut mengalami pemadaman.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Istimewa/IG PLN
PLN menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kota Bandung yang mengakibatkan sejumlah wilayh tersebut mengalami pemadaman listrik, Kamis 25 Juni 2020. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PLN menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kota Bandung yang mengakibatkan sejumlah wilayh tersebut mengalami pemadaman listrik, Kamis 25 Juni 2020.

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bandung (UP3 Bandung akan melakukan pemeliharaan jaringan yang berdampak pada pemadaman listrik pada tiga waktu, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Daerah-daerah di Kota Bandung yang akan mengalami pemadaman listrik adalah:

1. Pemeliharaan jaringan listrik pada pukul 09.00 - 12.00

Daerah yang terdampak pemadaman listrik Kantor Bulog Jalan Banten, Jalan Dr Junjunan, Jalan Cicukang, Kampung Babakan dan sekitarnya.

2. Pemeliharaan jaringan listrik pada pukul 10.00 - 14.00 WIB

Daerah yang akan terdampak pemadaman listrik di sebagian jalan Arcamanik.

3. Pemeliharaan jaringan listrik pada pukul 13.00 - 16.00 WIB

Daerah yang akan mengalami pemadaman lsitrik, MCD Soekarno-Hatta, Sin Ham Hoa, Jalan Aruna, Jalan Cicukang, Kampung Babakan dan sekitarnya.

Akses www.pln.co.id, Berikut Ini Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN, Bisa Juga Lewat WhatsApp

Dalam informasi yang disampiakan PLN melalui IG Story menjelaskan, dalam kegiatan pemeliharaan jaringan ini demi menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, listrik di sekitar lokasi tersebut sementara tak dapat digunakan.

Pihak PLN menyampaikan permohonan maaf.

Jika terjadi pemadalam di luar jadwal tersebut, pihak PLN mengatakan, itu merupakan gangguan kelistrikan dan masyarakay bisa melaporkan ke pusat layanan PLN di 123 atau melalui PLN mobile.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved