Breaking News:

Bandung Great Sale 2020

Siap-siap, Bandung Great Sale 2020 Akan Dimulai 1 Juli, Hotel Diskon 30 Persen, Restoran 10 Persen

Dalam program Bandung Great Sale ini disepakati bahwa hotel akan memberikan diskon sebesar 30 persen dan restoran minimal 10 persen.

TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
(ilustrasi) Braga citywalk ikut meramaikan Bandung Great Sale, publikasi menggunakan megatrone dilakukan supaya keberlangsungan event tetap ramai, Senin (18/9/2017). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bandung Great Sale 2020 direncanakan akan digelar mulai 1 Juli-31 Agustus 2020 mendatang.

Pada gelaran ini, akan ada diskon bagi tamu yang menginap di hotel serta diskon bagi pengunjung cafe.

Untuk kegiatan ini, Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat berharap online travel agency (OTA) bisa memberikan dukungan penuh.

“Kami meminta OTA bisa mendukung penuh program ini karena kaitannya dengan upaya membangkitkan kembali Pariwisata di Jawa Barat,” kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar dalam meeting bersama OTA di Horison Ultima Hotel Bandung di Jalan Pelajar Pejuang Bandung, Rabu (24/6/2020).

Hadir dalam rapat rencana pelaksanaan Bandung Great Sale 2020 itu perwakilan dari Tiket.com,Pegippegi,Grab,Gojek (Go Food),Traveloka, Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kota Bandung,Indonesian Hotel Generam Manager Association (IHGMA) DPD Jawa Barat, ASITA, dan undangan lainnya.

Bobby Renadli, Wakil Ketua Bidang Hotel PHRI Jawa Barat program Bandung Great Sale 2020 mengatakan saat pandemi Covid-19 sektor ekonomi turut terdampak.

Karena itu menjadi sangat penting untuk menggerakan kembali perekonomian.

Adanya Bandung Great Sale diharapkan stake holder terkait bisa memanfaatkan momentum tersebut.

“Program ini, sesungguhnya juga bagian dari kegiatan kemanusiaan. Bagaimana, menghidupkan kembali denyut nadi industri perhotelan."

"Di mana, kita harus menarik kembali wisatawan untuk datang ke Jawa Barat dengan persiapan protoko kesehatan sesuai standar yang ditentukan pemerintah,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved