Breaking News:

Saat Transaksi Narkoba Pakai Seragam Dinas, Tenaga Honorer Dishub Kota Tasikmalaya Tak Berkutik

Jajaran Satres Narkoba Polresta Tasikmalaya menyita baju dinas oknum tenaga honorer Dishub Kota Tasikmalaya

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Ichsan
tribunjabar/firman suryaman
Baju dinas Dishub Kota Tasikmalaya milik tersangka R ikut disita polisi, karena saat disergap masih mengenakan seragam 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Jajaran Satres Narkoba Polresta Tasikmalaya menyita baju dinas oknum tenaga honorer Dishub Kota Tasikmalaya yang digerebek tengah bertransaksi narkoba, Senin (22/6/2020).

Pasalnya, saat digerebek bertransaksi sabu-sabu dengam sistem tempel, oknum berinisial R (34), warga Kecamatan Tawang, ini masih mengenakan seragam dinas.

"Baju dinasnya ikut kami sita sebagai barang bukti, karena pada saat bertransaksi tengah mengenakan baju dinas," kata Kasatres Narkoba, AKP Yaser Arafat, di Mapolresta, Selasa (23/6).

Selain baju dinas, petugas juga menyita 25 paket kecil sabu yang didapat dari baju tersangka serta hasil pebggeledahan di rumah tersangka.

Sebelum Latihan Bersama, Ini yang Bakal Dilakukan oleh Skuat Persib Bandung

Dari penggeledahan di rumah, petugas juga menyita plastik klip untuk membungkus paket sabu serta sedotan plastik, dipotong-potong untuk mengemas sabu berbentuk mirip kapsul.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil membekuk tersangka oknum Dishub Kota tersebut setelah mendapat informasi dari warga. Petugas pun melakukan pengintaian.

Benar saja, setelah cukup lama mengintai, tersangka muncul dan melakukan transaksi dengan sistem tempel. Petugas pun langsung menyergap.

Tersangka R tak bisa berkelit karena petugas menemukan sabu-sabu di bajunya. "Baju seragamnya kami sita dan karena ditetapkan senagai tersangka diganti baju tahanan," kata Yaser. 

Satpol PP Sumedang Telusuri Distributor Penyalur Miras ke Toko Kelontong yang Digerebek

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved