Breaking News:

Bukan Anak Megawati, Menteri Jokowi Ini Doakan Anak Presiden ke-6 Jadi Pemimpin Masa Depan, 'Paten!'

Saat bertemu dengan Ibas di acara rapat kerja dengan 4 kementerian koordinator, Luhut Binsar Pandjaitan memuji Ibas sebagai anak kolong yang paten.

Instagram/ibasyudhoyono
Momen SBY dan keluarga Ibas berziarah di makam Ani Yudhoyono. 

Menteri Luhut Binsar Pandjaitan mendoakan anak mantan presiden menjadi pemimpin muda masa depan Indonesia.

Bukan anak-anak Megawati yang santer dibicarakan bakal bersanding dengan Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024, Luhut Binsar Pandjaitan mendoakan dan berharap Ibas dan kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa mengikuti jejak ayahnya SBY, menjadi pemimpin Indonesia masa depan.

Saat bertemu dengan Ibas di acara rapat kerja dengan 4 kementerian koordinator, Luhut memuji Ibas sebagai anak kolong  yang paten.

//

TRIBUNJABAR.ID - Sebelum menutup pertemuannya dengan Badan Anggaran DPR RI, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memuji Edhie Baskoro Yudhonoyono disapa Ibas.

Ibas tak lain merupakan anak kedua dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang kini duduk di kursi jabatan parlemen.

 John Kei Sempat Menangis, Sampai Mengusap Air Mata, Hal Ini Membuat Dia Merasa Berdosa

Ibas diketahui juga menjadi anggota Banggar DPR RI dan turut memberikan pertanyaan serta kritikan saat menjalani agenda rapat kerja dengan 4 kementerian koordinator.

"Saya juga terima kasih, ada juga anak kolong yang paten, saya lihat di sini Pak Ibas. Saudari Ibas, saya bangga lihat Anda. Anda anak kolong yang bisa memberikan sambutan," ucap Luhut di Jakarta, Senin (22/6/2020).

Luhut juga tak luput menasehati Ibas dan berharap kelak bisa menjadi pemimpin.

Mencontoh sang ayah yang pernah menjadi pemimpin tertinggi negara selama dua periode.

"Saya berharap Anda punya hati untuk berkembang ke depan sehingga ada pengganti pemimpin-pemimpin muda Indonesia ke depan," kata Luhut.

Luhut merasa iri mengetahui bahwa anak-anak SBY mengikuti jejak sang ayah yang berkecimpung di pemerintahan serta politik.

 Jumlah Jalur Prestasi Akademik Bertambah di PPDB SMP Kota Bandung, Begini Kata Disdik

"Saya pikir elok juga memberikan nasehat kepada anak teman saya. Karena anak-anak saya tidak bisa seperti dia (Ibas)," ucapnya disambut tertawa para anggota Banggar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luhut Bangga Lihat Ibas Yudhoyono Duduk di Kursi Parlemen", https://money.kompas.com/read/2020/06/22/201700226/luhut-bangga-lihat-ibas-yudhoyono-duduk-di-kursi-parlemen.
Penulis : Ade Miranti Karunia

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved