Anggota DPRD Komisi IV Purwakarta Kunjungi PT SPV Tinjau Kesiapan AKB, Begini Hasilnya

Anggota DPRD Komisi IV Purwakarta mengunjungi perusahaan asal Austria, PT South Pasific Viscose Purwakarta

tribunjabar/nandri prilatama
Anggota DPRD Komisi IV Purwakarta Kunjungi PT SPV Tinjau Kesiapan AKB, Begini Hasilnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Anggota DPRD Komisi IV Purwakarta mengunjungi perusahaan asal Austria, PT South Pasific Viscose Purwakarta dalam rangka peninjauan persiapan kebijakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal, Selasa (23/6/2020).

Rombongan anggota Komisi IV DPRD Purwakarta mendapatkan pemaparan dari Deden Rusfiandi selaku perwakilan dari manajemen perusahaan didampingi dokter perusahaan, Reza Hapid dalam urusan kesehatan di internal perusahaan.

Presiden Direktur PT SPV, Venkatachalam Sundararajan mengatakan perusahaannya telah menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan setiap pekerjaannya dan telah dipahami oleh seluruh karyawannya.

Saat Transaksi Narkoba Pakai Seragam Dinas, Tenaga Honorer Dishub Kota Tasikmalaya Tak Berkutik

Tak hanya itu, Sundararajan mengaku telah terintegrasi pada sistem online Kementerian Perindustrian dan mendapatkan izin operasional dan mobilitas industri.

"Kami selalu dapat kiriman data terkini secara mingguan ke pemerintah dalam mendukung operasional produksi serat Viscose dengan orientasi pasar global," ujarnya.

Sundararajan pun berharap dengan kebijakan AKB nanti di sektor industri bersama sejumlah tata aturannya dapat bersinergi antara masyarakat, pemerintah, dan pengusaha.

"Hasil kunjungannya perusahaan kami menjadi contoh baik untuk sektor industri karena telah terapkan protokol kesehatan sehingga sumber devisa negara bisa pulih kembali lantaran dibukanua pasar global," ujarnya.

Satpol PP Sumedang Telusuri Distributor Penyalur Miras ke Toko Kelontong yang Digerebek

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved