Breaking News:

Persib Bandung

Kemilau Beckham Putra, Dipercaya 3 Pelatih Persib Bandung, Masuk Timnas di Piala Asia & Piala Dunia

Debut Beckham Putra bersama Persib Bandung terjadi saat tmelawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus 2018 di Piala Indonesia.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Karier Beckham Putra menghilap selama dua tahun terakhir. Berstatus pemain muda, ia sudah tampil dalam beberapa laga Persib Bandung di level kompetisi.

Gelandang kelahiran 29 Oktober 2001 itu termasuk bersinar bersama timnas U-19 Indonesia.

Debut Beckham Putra bersama Persib Bandung terjadi saat tmelawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus 2018 di Piala Indonesia. Kesempatan itu ia dapatkan dari pelatih asal Argentina, Mario Gomez.

Tahun berikutnya, ia kembali dipercaya untuk tampil di ajang yang sama, saat timnya melawan Persiwa Wamena.

Pertandingan di babak 32 besar ajang Piala Indonesia tersebut sangat monumental bagi Beckham Putra.

Meskipun ditampilkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 oleh pelatih Miljan Radovic,  ia mencetak gol pertamanya bagi Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai membobol gawang Persis Solo saat laga uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo 2 gol tanpa balas.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai membobol gawang Persis Solo saat laga uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo 2 gol tanpa balas. (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI)

Kapten Persib Antusias Sambut Liga 1 yang Bergulir Lagi, Ini yang Diharapkan Pecinta Sepak Bola

Ekspresi Pelatih Persib Bandung Saat Tahu Liga 1 Kembali Dilanjutkan

Pergantian pelatih Persib Bandung menjelang Liga 1 2019 tidak berpengaruh pada adik kandung Gian Zola itu.

Pelatih baru, Robert Alberts, justru memberikan kesempatan debut bagi Beckham Putra di kompetisi saat Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo, 18 Juni 2019. Ia menggantikan Frets Butuan pada menit ke-79.

Selanjutnya, Beckham Putra juga dipercaya untuk terlibat dalam laga Maung Bandung melawan Badak Lampung, PSS Sleman, dan Semen Padang.

Dari empat pertandingan itu, ia mengumpulkan 85 menit bermain sepanjang Liga 1 musim lalu. Kepercayaan di level kompetisi berdampak pada karier di timnas Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved