Breaking News:

Dua Remaja Ditemukan Tewas Terbawa Arus Sungai Cimerong ketika Asyik Bermain

kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, bermula ketika empat orang remaja sedang asyik bermain di area bendungan.

Dua Remaja Ditemukan Tewas Terbawa Arus Sungai Cimerong ketika Asyik Bermain
Istimewa
Sejumlah petugas tengah melakukan evakuasi dua orang remaja yang terbawa arus sungai cimerong Sukabumi

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Dua orang remaja ditemukan meninggal dunia di Bendungan Cimerong, Kampung Cijambu, RT02/01 Desa Sukasari Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Karena terbawa arus sungai saat asik bermain. Rabu, (17/6/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, bermula ketika empat orang remaja sedang asyik bermain di area bendungan. Namun saat meloncar dari atas bendungan dua orang dari empat remaja itu terbawa arus.

Ketua Forum Koordinas SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Pastik Assidiq mengatakan kejadian tersebut berawal ketika empat orang sedang bermain disekitar bendungan Cimerong.

"Berdasarkan keterangan sejumlah, saksi keempat remaja itu saat melonjak ke dari atas bendungan, dua dari empat itu terbawa arus sedangkan yang dua orang lainnya selamat," katanya melalui rilis tertulis pada wartawan.

Bantu Jaga Stok Darah Saat Pandemi Covid-19, Ratusan Personel Polresta Cirebon Ikuti Donor Darah

Dua orang yang terbawa arus tersebut lanjut dia, saat terbawas arus semapat diselamatkan kedua rekannya, Namun karena arus sungai yang kuat kedua terbawa aliran sungai Cimerong.

"Saat mendapatkan laporan dari warga kami, langsung melakukan pencarian. Dan setelah dilakukan pencarian selama beberapa menit dua orang remaja tersenut ditemukan sudah tidak bernyawa," katanya

Ia menambahkan, kedua remaja yang meningaal meninggal dunia yaitu AFM (13) dan JA (14) asal Kampung Cikaroya, Desa Gunungjaya, Kabapaten Sukabumi. Sedangkan  MYF (14) dan ADW (13) warga Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

"Saat ini jenazah remaja tersenut sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit dan akan segera diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan," katanya.

Apa yang Dilakukan Saat Hasil Rapid Test Muncul? Ini Petunjuknya baik Hasil Positif maupun Negatif

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved