Breaking News:

Obligasi Negara Ritel

Seluruh Dana ORI017 untuk Pemulihan Ekonomi

ORI017 dapat menjadi solusi apabila investor membutuhkan dana darurat karena investor dapat menjual kembali di pasar sekunder setelah 15 September

Istimewa
Ilustrasi ORI017 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) kembali dipercaya sebagai mitra distribusi penjualan instrumen investasi Obligasi Negara Ritel (ORI) dengan seri ORI017. Dengan berinvestasi pada ORI017, masyarakat dapat meraih keuntungan sekaligus berkontribusi bagi kemajuan perekonomian negeri.

Seluruh dana yang diperoleh dari hasil penerbitan ORI017 akan dimanfaatkan untuk pembiayaan Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020.

Dengan fokus pada pemulihan dampak pandemi Covid-19, APBN 2020 akan dialokasikan untuk mendukung penanganan kesehatan, jaring pengaman sosial, dan dukungan terhadap dunia usaha khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“ORI017 adalah instrumen investasi yang tepat bagi individu yang ingin mendapatkan keuntungan sekaligus berperan nyata dalam membantu pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional pasca pandemi Covid-19. Investasi ini juga sangat cocok untuk berbagai lapisan masyarakat dan tingkat usia karena cukup terjangkau, mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp3 miliar,” kata Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora VN Manik, dalam rilis yang diterima Tribun jabar, Selasa (16/6).

ORI017 menawarkan empat manfaat, yaitu menguntungkan, terjangkau, aman, dan mudah. Nilai kupon yang ditawarkan adalah sebesar 6,40 persen per tahun (belum termasuk pajak) dengan tenor tiga tahun. Penerimaan kupon dibayarkan setiap bulan di tanggal 15 terhitung mulai 15 Agustus 2020.

Theodora menambahkan, ORI017 juga dapat menjadi solusi apabila investor membutuhkan dana darurat karena investor dapat menjual kembali di pasar sekunder setelah 15 September 2020. Sebagai mitra distribusi terpercaya, Mandiri Sekuritas memberikan kemudahan kepada lebih dari 137.000 nasabah untuk berinvestasi ORI017 secara online dengan empat cara mudah, yaitu registrasi di sbn.most.co.id, pemesanan, pembayaran, dan konfirmasi.

Melalui aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST), nasabah dapat memantau kinerja investasinya setiap saat. Masyarakat yang belum menjadi nasabah dapat membuka rekening efek dengan melakukan pendaftaran di register.most.co.id untuk kemudian melakukan pembelian ORI017.

Mandiri Sekuritas juga menawarkan promo menarik berupa voucher wisata dan voucher reksa dana bagi nasabah-nasabah terpilih yang aktif bertransaksi SBN sepanjang tahun 2020.

Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved