Breaking News:

Liga 1

Bermain Lagi di Lapangan Hijau Setelah 3 Bulan, Ini yang Dirasakan Hendro Siswanto

Ini yang dirasakan Hendro Siswanto saat kembali bermain setelah tiga bulan tak berlaga.

deni denaswara/tribun jabar
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman mencoba lepas dari kejaran pemain Arema FC, Hendro Siswanto 

TRIBUNJABAR.ID - Sekitar tiga bulan tak berlaga di sebuah kompetisi membuat para pemain sepak bola di Indonesia merasa rindu bermain di lapangan hijau.

Ini juga yang dirasakan pemain Arema FC Hendro Siswanto.

Hampir tiga bulan tanpa ada kompetisi Liga 1 2020 membuat Hendro Siswanto kangen berat untuk bermain sepak bola di lapangan.

Hendro mulai jenuh dan ingin segera bisa kembali bermain bersama rekan-rekannya di Arema FC.

Guna melepas rasa kangennya, ketika pulang ke kampung halamannya di Tuban, dia menyempatkan diri berlatih dan bermain sepak bola di lapangan desanya.

“Iya kemarin sempat main bola di lapangan desa. Sakit semua karena tidak bermain bola teralu lama. Ini baru pertama pakai sepatu bola lagi dari 3 bulan kemarin. Sekalian pas lagi pulang dan main bersama teman-teman rumah,” kata Hendro di laman Liga Indonesia.

Selama kompetisi berhenti Hendro tetap menjaga kondisi, mulai dari latihan online bersama tim maupun latihan mandiri seperti workout joging dan bersepeda. 

Saat ada kesempatan pulang ke kampung halaman dia menyempatkan diri bermain bola di lapangan desa untuk menjaga sentuhan bola agar ketika kompetisi kembali bergulir, dia tidak kaget lagi dengan atmosfer pertandingan.

“Makanya kemarin nyempatin main bola di lapangan biar tidak kaget kalau nanti sewaktu-waktu kumpul dan latihan. Padahal sudah jaga kondisi tiap hari saja merasa capek apalagi kalau tidak ngapa-ngapain,” ucapnya.

Liga 1 Dihentikan dan Latihan Diliburkan, Pemain Ini Sudah Bertahan di Mes Selama 3 Bulan

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved