Breaking News:

Kabar Seleb

Kabar Baru Nunung Keluar dari RSKO, Ketakutan Saat Bekerja hingga Ditawari Jadi Duta Anti Narkoba

Terjerat kasus narkoba, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ( RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kompas.com
Nunung kembali tampil 

TRIBUNJABAR.ID - Terjerat kasus narkoba, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ( RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Komedian yang dikenal mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta itu kini sudah mendapat izin keluar.

Nunung masih belum bebas murni dari RSKO, ia harus didampingi dua orang perawat dan kontrol sampai Juli 2020 nanti.

"Masih aku, aku sebetulnya juga masih sampai nanti akhir Juli, masih didampingi sama perawat, sama konselor, masih didampingi sama pihak RSKO," kata Nunung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020), dikutip dari Kompas.com.

Lama tak jauh dari dunia hiburan, Nunung merasa canggung di hadapan penonton.

Nunung bahkan sedikit ketakutan muncul lagi di depan penonton sewaktu acaranya masih boleh disaksikan penonton sebelum pandemi Covid-19 belum mewabah Indonesia.

"Pertama langsung kerja, ya sedikit agak canggung ya sudah 9 bulan. Sebetulnya kerja juga sama teman sendiri yang sudah biasa kerja, cuma agak canggungnya," kata Nunung.

"Waktu itu kan masih ada penonton ya, belum ada corona ya, masih beberapa hari, masih beradaptasi sama penonton, itu masih agak ketakutan, masih agak gimana gitu," ujar Nunung.

Pelawak Nunung
Pelawak Nunung (Tangkapan layar tayangan di kanal Youtube Kompas TV)

Untuk diketahui, Nunung sempat mendapatkan izin dari pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk kembali bekerja.

Hanya saja, Nunung mengatakan harus beralih dari masa lalunya dan bangkit kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved