Breaking News:

Kurnia Meiga Beri Kode Kembali ke Dunia Sepak Bola setelah 3 Musim Absen karena Penyakit Misterius

Kurnia Meiga diketahui sudah absen dalam tiga musim terakhir karena menderita penyakit mata misterius.

Tribunnews
Kurnia Meiga 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Mantan Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga memberikan kode segera bermain di Liga Indonesia.

Kurnia Meiga diketahui sudah absen dalam tiga musim terakhir karena menderita penyakit mata misterius.

Kabarnya sang klub lama, Arema FC bersiap untuk kembali memboyong penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut.

Tentu, ini akan menjadi kabar baik bagi Aremania yang lama menantikan Kurnia Meiga beraksi kembali.

MENANG TELAK - Kurnia Meiga, kiper Arema FC berebut bola dengan Anmar Al Mubaraki, gelandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (18/8/2017). Arema FC mengalahkan Pesiba Balikpapan dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
MENANG TELAK - Kurnia Meiga, kiper Arema FC berebut bola dengan Anmar Al Mubaraki, gelandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (18/8/2017). Arema FC mengalahkan Pesiba Balikpapan dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Dikutip dari laman Tribun Jatim, Kurnia Meiga mengutarakan niatnya untuk kembali berkecimpung di dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya.

Bahkan mantan kiper Arema itu mengaku saat ini kondisi kebugarannya sudah 70 persen, setelah sebelumnya vakum tiga musim karena sakit misterius pada bagian mata.

Dengan 'kode' comeback dari Kurnia Meiga ini tentu manajemen juga harus bersiap, apabila ingin kembali meminang mantan kiper andalan mereka itu.

Bicara soal rencana kembali merekrut Kurnia Meiga ke depan, Manajemen Arema FC buka suara.

Menurut Ruddy Widodo, General Manager Arema FC pada Tribun Jatim, semua keputusan ada di tangan pelatih.

Tanpa ada keputusan dari pelatih, manajemen tidak akan mengambil keputusan, sekalipun Kurnia Meiga pernah bersinar di Arema dan Timnas.

 "Kalau soal rekrutmen pemain, tim pelatih yang lebih tahu. Tugas manajemen hanya bernegosiasi berdasarkan request dari tim pelatih. Jadi saya tegaskan sekali lagi kalau soal rekrutmen tergantung tim pelatih," ujar Ruddy Widodo, Selasa (9/6/2020).

Namun meski nama Kurnia Meiga dibersarkan di Arema, hingga menjadi bintang Timnas, tak lantas nantinya ketika telah kembali Kurnia Meiga pasti kembali ke Singo Edan.

Pasalnya saat berbincang dengan Hanif Sjahbandi di YouTube Hanif & Rendy Show, Kurnia Meiga mengatakan kemungkinan dapat menjadi rekan satu klub Hanif di Arema, tapi juga bisa menjadi musuh bagi Hanif.

"Surprise. Insyaallah ada kabar baik, pokoknya surprise. Entah jadi kawan atau jadi lawan," kata Kurnia Meiga dilansir dari akun YouTube Hanif & Rendy Show.(Tribunnews.com/Gigih) (TribunJatim.com/Taufiqur Rohman) (Bolasport.com/Alif Mardiansyah)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved