Breaking News:

PLN Jabar Silaturahmi ke Tribun Jabar, Ceritakan PLN Trending, Keluhan Pelanggan, dan Penjelasannya

Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan tidak menaikkan tarif listrik. Ini jawaban untuk pelanggan yang mengeluh pembayaran listrik membengkak.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Kisdiantoro
Pimpinan PLN Jawa Barat bersilaturahmi dengan tim redaksi dan bisnis Tribun Jabar, Senin (8/6/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan tidak menaikkan tarif listrik.

Keluhan pelanggan di Bandung dan sejumlah daerah lain di Jawa Barat soal membengkaknya pembayaran pemakaian listrik di bulan Mei 2020, dikarenakan bertambahkan pemakaian listrik.

"PLN memang sedang trending. Tapi perlu diketahui masyarakat bahwa PLN tidak menaikan tarif listrik. Besarnya pembayaran listrik itu karena banyakanya pemakaian, silahkan dicek," ujar Manager Pengamanan dan Pendayagunaan Aset Properti Dindin Mulyana saat berkunjung ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara 4-6, Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (8/6/2020).

Diceritakan Dindin, di masa wabah virus corona atau Covid-19, banyak masyarakat yang mengikuti kebijakan untuk bekerja atau beraktivitas di rumah (WFH).

Tagihan Listrik Anda Melonjak? Ini Penjelasannya Menurut PLN

Banyakanya orang diam di rumah maka pemakain listrik pun meningkat. Itu mengapa pembayaran pemakaian listrik bulan-bulan ini membengkak atau lebih banyak dibandingkan bulan sebelumnya.

Dalam silaturahmi dengan Tribun Jabar itu, Dindin mengatakan, PLN kini sangat terbuka dengan informasi sehingga masyarakat pun bisa menanyakan apapun terkait listrik.

Keterbukaan inilah yang menurutnya akan memajukan perusahakaan.

Tatang Suherman, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, menceritakan kondisi media Tribun Jabar, baik cetak maupun online yang kini menjadi media dengan oembaca terbanyak di Jawa Barat.

Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Bulan Juni, Log In Situs PLN atau Kirim WA ke Nomor Ini

"Alhamdulillah, kami Tribun Jabar, cetak dan online menjadi media dengan pembaca terbanyak di Jawa Barat," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved