Modus Cari Bunga, Petani di Cirebon Cabuli Tetangganya yang Baru Berusia 5 Tahun

Saat kejadian korban sempat berteriak, namun AR membekapnya dan mengancam sehingga korban tidak berdaya.

ahmad imam baehaqi/tribun jabar
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi (kanan), saat menginterogasi petani berinisial AR yang mencabuli tetangganya sendiri dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon membekuk petani berisinial AR (45) yang mencabuli tetangganya sendiri.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, mengatakan, tersangka terbukti mencabuli tetangganya yang masih berusia lima tahun.

Menurut dia, aksi bejat AR dilakukan pada Selasa (19/5/2020) kira-kira pukul 17.30 WIB di areal persawahan Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

"Tersangka mengaku aksi cabul itu dilakukan secara spontan saat melihat korban bermain di rumahnya," kata M Syahduddi saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/6/2020).

Ia mengatakan, tersangka pun langsung mengajak korban dan temannya untuk mencari bunga di areal persawahan yang berjarak kira-kira 500 meter dari rumahnya.

AR yang telah bernafsu terhadap korban pun langsung membonceng korban dan temannya menggunakan sepeda motor.

Namun, setibanya di lokasi AR meminta teman korban mencari bunga, sedangkan korban diminta menunggu sepeda motor bersamanya.

Saat itulah tersangka melakukan aksi bejatnya dan sempat mengancam korban agar tidak melaporkannya kepada siapapun termasuk orang tuanya.

"Saat teman korban selesai mencari bunga dan kembali ke sepeda motor itu aksi cabulnya sudah selesai, aksinya dilakukan dalam waktu singkat," ujar M Syahduddi.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved