Lihat April Jasmine Sibuk Urus Anak, Ustaz Solmed Bercanda Minta Dicarikan yang Mengurus Dia

Ustaz Solmed pun merasa kesepian hanya di rumah saja, dan melihat sang istri yang sibuk urusi anak.

Kolase Tribun Jabar/Instagram
Ustaz Solmed dan April Jasmine 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pandemi corona membuat banyak orang hanya berdiam di rumah.

Termasuk yang hanya di rumah saja itu adalah pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine.

Selama tiga bulan belakangan ini, Ustaz Solmed mengaku sering di rumah saja dan diacuhkan oleh April Jasmine, yang sibuk mengurusi anak.

"Dia (April) sibuk banget dan urusin anak melulu, guanya enggak diurusin," kata Ustaz Solmed yang ditemui bersama April Jasmine di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Sudah tidak banyak pekerjaan dan berdakwah di luar rumah, Ustaz Solmed pun merasa kesepian hanya di rumah saja, dan melihat sang istri yang sibuk urusi anak.

"Gua enggak diurusin dan enggak ada temannya. Sampai gua bilang sama dia (April), 'kalau kamu capek urusin anak, kamu cariin yang urusin aku dong' gitu," ucap Ustadz Solmed seraya tertawa.

"Tapi itu cuman bercandaan aja,: tambahnya.

April Jasmine dan Ustadz Solmed ditemui usai menjadi bintang tamu program televisi di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (ARI).
April Jasmine dan Ustadz Solmed ditemui usai menjadi bintang tamu program televisi di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

April Jasmine yang berada disebelah sang suami pun ikut tertawa seraya merasa tersindir dengan pria bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu.

"Wah dalem hati itu udah sensi nih, yaudah ditinggalin dulu (urusan anak) dan urus suami. Sekarang dia (Ustadz Solmed) cemburu kalau gak ada yang nemenin," jelas Aprile Jasmine.

"Tapi kalau dia (Ustadz Solmed) minta cariin yang lain siapa yang mau? Kan yang bisa ngertiin cuman aku doang," tambahnya seraya tertawa.

April Jasmine mengaku bahwa virus corona atau covid-19 ini membuatnya jarang ada waktu berduaan dengan Ustadz Solmed di rumah saja.

Sebab, anak-anak mereka selalu ikut nimbrung ketika April Jasmine dan Ustadz Solmed disaat berduaan.

"Kalau nemenin ayahnya anak-anaknya dateng semua," ujar April Jasmine.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved